Manis dan Menyegarkan, Ini 7 Jus Bikin Langsing dan Sehat, Cocok untuk Diet Diminum Pagi Hari

Manis dan Menyegarkan, Ini 7 Jus Bikin Langsing dan Sehat, Cocok untuk Diet Diminum Pagi Hari

Jus segar yang menyehatkan dan membuat langsing -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 7 Jus Bikin langsung dan sehat. Minum saat pagi hari akan membuat Anda lebih segar dan bersemangat.

Selain rutin berolahraga, pada pagi hari juga sangat baik bagi Anda untuk mengkonsumsi berbagai jus sehat. Salah satunya adalah jus buah buahan yang tidak hanya manis dan menyegarkan,namun juga membuat sehat dan membuat tubuh semakin langsing

Nah, salah satu cara yang dapat mendukung program diet lainnya adalah dengan mengonsumsi jus buah dan sayur sebagai menu makanan bergizi harian mu.

Pada buah dan sayur mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh seperti vitamin, mineral, serat, sampai protein. Selain itu kandungan pada buah dan sayur juga dapat mengenyangkan perut.

BACA JUGA:Ternyata Keseringan Minum Air Panas Berbahaya Loh, Ini 5 Hal yang Harus Diwaspadai...

BACA JUGA:12 Cara Memperbaiki Pola Tidur yang Sehat, Hindari Resiko Penyakit di Usia Muda

Sehingga jus buah dan sayur dapat dijadikan pengganti asupan makanan yang sehat dan rendah kalori. Salah satu alternatif yang wajib kamu coba saat sedang melakukan program diet. Pada masing-masing jus buah maupun sayuran juga memiliki manfaatnya sendiri.

Jus juga cocok dikonsumsi pada waktu apapun. Kamu bisa mengkonsumsi jus untuk sarapan di pagi hari, cemilan di siang hari, ataupun sebagai menu penutup di malam hari.

Mengkonsumsi jus di pagi hari ternyata juga direkomendasikan karena dianggap bagus untuk mengawali hari dengan nutrisi alami dari jus.

Berikut 7 jus sehat dan membuat langsing yang pas dikonsumsi pagi hari :

1. Jus Jeruk

Jus jeruk hampir menjadi favorit banyak orang. Rasanya yang menyegarkan dengan kandungan nutrisi yang bagus di dalamnya menjadi andalan bagi pejuang diet.

BACA JUGA:Peruntungan Zodiak Leo di Tahun 2024, Siap-siap Mendaki Tangga Karier

BACA JUGA:Bisa Mencegah Kulit Keriput, Ini Manfaat Semangka untuk Kecantikan, Wajah Makin Cling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: