Heboh Pria Asal Kudus Ngaku Sebagai Imam Mahdi dan Mimpi Didatangi Nabi Muhammad SAW

Heboh Pria Asal Kudus Ngaku Sebagai Imam Mahdi dan Mimpi Didatangi Nabi Muhammad SAW

Pria Asal Kudus Ngaku Sebagai Imam Mahdi-Ist/jambi-independent.co.id-

Namun, sayang video tersebut sepertinya tidak utuh dan terpotong saat dirinya hendak menyampaikan konsekuensi yang selanjutnya dianterima apabila berbohong.

Meski begitu, rekaman video yang diunggah tersebut telah ditonton sebanyak 431,5 ribu tayangan, dan dikomentari mulai dari komentar menohok hingga kocak dari warganet sebanyak 1842 komentar.

BACA JUGA:Muncul Kabar Nama Warga yang Menolak Stockpile Batu Bara PT SAS Dicatat Polisi, Ini Penjelasan Polda Jambi

BACA JUGA:PTPN VI Pertahankan Pohon Seedling Teh Asli Belanda

Sebagian komentar warganet justru tidak mempercayai pengakuan dari sosok Muhammad Maulana Ishaq sebagai Imam Mahdi, dan hanya dianggap demi konten serta ingin viral belaka.

"Imam Mahdi tidak akan menyebut diri nya Imam Mahdi, yg menyebut adalah kaum nya bukan dirinya mengaku sebagai Imam Mahdi," tulis komentar akun @yoyo*****.

"Astaghfirullah..imam Mahdi mah ga ngaku2 woy..masa imam mahdi mata satu..istgfar Muhammad ikhsan..minta ampun tobat sma Allah," tulis komentar akun @Emil*****

"Qur'an kok buat main" sumpah palsu gitu sih, sama dgn penistaan agama tuh, sesat dan menyesatkan," tulis komentar akun @Abd*****.

BACA JUGA:Pupuk Palsu Banyak Beredar, PT Pupuk Indonesia 'Ngadu' ke Polda Jambi

BACA JUGA:Sebelum Olahraga, Kenali Cedera Ligamen Sendi Lutut Ini

"Ini orang kebelinger, seandainya kau itu mengaku dirimu dajal baru bisa di percaya," tulis komentar akun @#maula*****.

Senada juga dikomentari oleh akun @Ba***** "klo kmu ngaku dhajal saya percaya,,,ciri2nya pas...".

Dan ditanggapi komentar yang sama dari akun @Cah***** "yang passss banget adik kandung dajjal karena saya liat nggak ada beda dengan iblis".

Ditimpali komentar lainnya dari @Yusma***** "yang datang duluan kan si Dajjal, baru Imam Mahdi, apa Si Dajjal udah datang ya tpi kalau  dajjal KW sich banyak".

Artikel ini juga sudah tayang di sumeks.co, denga judul Heboh! Pria Asal Kudus Ini Ngaku Sebagai Imam Mahdi Hingga Nekat Berani Mati Dibawah Sumpah Al-Quran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks