Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Raih Penghargaan dari Kementerian Desa

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Raih Penghargaan dari Kementerian Desa

PJ Bupati Bachyuni terima penghargaan dari Kementerian Desa-Foto : diskominfo Muaro Jambi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH meraih penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. 

Penghargaan ini atas komitmen dan kerja kerasnya mendorong percepatan pembangunan desa yang bertempat di Aruna Senggigi Convention Center Provinsi NTB, Jumat, 24 November 2023.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Buka MTQ Tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu

BACA JUGA:FGD Penanganan Kejadian dengan Korban Massal, Kepala BPBD Tanjab Barat: SKK Migas-PetroChina Siap Antisipasi

Penghargaan diserahkan langsung oleh menteri Prof. Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. pada Acara malam apresiasi pemenang Lomba Desa Wisata Nusantara tahun 2023. 

Penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Desa ini diberikan atas komitmen dan kerja keras Pemerintah kabupaten muaro jambi dalam mendorong percepatan pembangunan desa yang ada di kabupaten muaro jambi.

“Penghargaan Lencana Bakti Desa  merupakan bentuk apresiasi kepada para Bupati yang telah mencapai status Desa Mandiri, Desa Maju, dan Desa Berkembang dari hasil pemutakhiran perkembangan status Desa dengan Indeks Tahun 2023,” ujar Menteri Abdul Halim Iskandar.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cocok jadi Bos, Pikirannya Terbuka Banget, jadi Idola

BACA JUGA:SKK Migas-PetroChina Gelar FGD Penanganan Kejadian dengan Korban Massal dan Diskusi Kelompok Terfokus

Menteri PDTT mengungkapkan bahwa penghargaan ini diserahkan sebagai apresiasi atas kerja keras dan komitmen dari daerah, dalam mendorong percepatan pembangunan desa. Sehingga seluruh desa yang ada, mencapai status berkembang, maju dan mandiri,"jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: