Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Dorong Pemanfaatan Teknologi dan Solusi Digital Berbasis AI

Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Dorong Pemanfaatan Teknologi dan Solusi Digital Berbasis AI

Telkomsel gelar T-Connect 2023-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

Selain itu, rencana tersebut mencakup implementasi Gen AI di Telkomsel, dengan tujuan memberikan produk dan layanan unggulan yang memberikan pengalaman terdepan bagi seluruh pelanggan.

Selain itu, pada penyelenggaraan T-Connext 2023, Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) yang merupakan anak perusahaan Telkomsel di bidang investasi, melakukan perubahan pada nama dan logo (rebranding) menjadi Telkomsel Ventures untuk mengukuhkan dan memperkuat posisinya sebagai Corporate Ventures Capital (CVC) dalam ekosistem inovasi T-Connext. 

BACA JUGA:HUT ke 30 Tahun, Jasa Raharja Putera Serahkan CSR, Beri Bantuan ke Pengemudi Ojol

BACA JUGA:Wujudkan Swasembada Energi, Prabowo Bakal Tekan Impor dan Maksimalkan BET

Perubahan tersebut merupakan upaya berkelanjutan dari strategi Telkomsel Ventures yang berkomitmen untuk menemukan dan mengembangkan potensi startup yang dapat mendorong penguatan portofolio bisnis perusahaan di sektor digital dengan membangun synergy value antara aset terdepan Telkomsel dan pegiat ekosistem digital. Hal ini dilakukan demi mendukung pertumbuhan dan pemberdayaan startup di Indonesia untuk memperkuat ekosistem digital nasional.

Selain Telkomsel Ventures, T-Connext sebagai platform Ekosistem Inovasi Telkomsel juga memiliki tiga pilar inovasi lainnya yang mendorong pertumbuhan dan pengembangan ekosistem digital serta startup di Indonesia, yakni INDICO sebagai anak usaha Telkomsel yang mengembangkan ekosistem digital Indonesia dengan membantu pertumbuhan bisnis secara terukur dengan memaksimalkan value creation dalam pengembangan produk, inkubasi bisnis, dan investasi strategis. 

Kemudian Tinc sebagai program akselerasi startup untuk berbagai solusi digital berbasis teknologi terkini, dan NextDev yang dirancang dan diposisikan sebagai impact incubator bagi early-stage startup sebagai upaya menciptakan dampak sosial dengan proses bisnis berkelanjutan yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG).*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: