Wow! PAN Nyatakan Usung Al Haris di Pilgub 2024, dan Maulana di Pilwako 2024

Wow! PAN Nyatakan Usung Al Haris di Pilgub 2024, dan Maulana di Pilwako 2024

PAN telah memastikan mengusung Al Haris untuk Pilgub Jambi 2024 dan Maulana untuk Pilwako 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDAl Haris hampir dipastikan maju sebagai petahana pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Ini setelah pernyataan yang dikeluarkan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Yandri Susanto. Kata dia, Al Haris adalah Gubernur kebanggaan Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, Wakil Ketua MPR RI itu menyatakan bahwa PAN kembali mengusung Al Haris untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Ini berarti, dukungan PAN sudah berada di tangan Al Haris.

BACA JUGA:Ekspor Olahan Sawit Naik, Stok Menurun

BACA JUGA:Bikin Hoki, Ini Lho Warna Keberuntungan Shio Kerbau

Pernyataan ini disampaikan Yandri Susanto pada grand Opening Maulidia Convention Center (MCC), Selasa 21 November 2023, yang dihadiri Ketua MPP PAN Provinsi Jambi, Al Haris, Ketua DPW PAN A Bakrie, Ketua DPD PAN Kota Jambi Maulana dan para kader PAN Jambi.

“Al Haris adalah Gubernur kebanggaan PAN, salah satu yang kita (DPP PAN) banggakan adalah Gubernur Jambi. Al Haris kita (DPP PAN) usung kembali untuk Gubernur Jambi 2024 (Pemilihan Gubernur 2024),” kata Yandri Susanto.

Pada kesempatan itu, Yandri Susanto juga menyerahkan secara resmi SK Ketua DPD PAN Kota Jambi kepada Maulana Wakil Walikota Jambi periode 2018-2024.

Yandri Susanto juga mengatakan PAN akan mencalonkan Maulana untuk Wali Kota Jambi. Terkait itu Yandri Susanto meminta semua Kader PAN di Jambi untuk fokus pada Pileg 2024.

BACA JUGA:Ini Calon Tunggal yang Diajukan Jadi Direktur Utama Bank Jambi

BACA JUGA:Konkret! Prabowo Bantu Rakyat Kecil Lewat Program Air Bersih

“Bapak Maulana ini resmi kita usung jadi calon wali Kota Jambi di Pilwako Jambi 2024 nanti,” kata Yandri Susanto.

Susanto menyebutkan bahwa pengusungan nama Maulana ini di Pilwako 2024 mendatang lantaran track record Maulana yang dinilai bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: