Jangan Salah Pilih, Ini Cara Tepat Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit

Jangan Salah Pilih, Ini Cara Tepat Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit

Cara memilih foundation sesuai warna kulit -Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini cara tepat memilih foundation sesuai warna kulit

Setiap kulit memiliki perlakuan yang berbeda beda dalam penggunaan alat make up. Baik bedak, lipstik,maskara hingga foundation. 

Salah satunya dalam penggunaan foundation. Ketika mengaplikasikan foundation ke wajah, jangan dilakukan sembarangan. Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar pengaplikasian foundation bisa dilakukan dengan baik dan benar. Sehingga hasil make up  bisa maksimal.

Foundation merupakan makeup atau alas bedak, yang memiliki warna seperti kulit. Foundation memiliki fungsi untuk meratakan warna kulit dan menutup kekurangan di kulit wajah. 

BACA JUGA:Sertijab 5 Pejabat Korem 042/Gapu, 3 di Antaranya Dandim, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Lakukan Sebelum Tidur, Ini 4 Manfaat Penting Memakai Skin Care di Malam Hari

Foundation memiliki berbagai varian warna, bahkan memiliki tekstur, serta formula yang beragam yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit perempuan.

Walaupun foundation memiliki banyak warna dan bisa membuat warna kulit rata, namun jika tidak berhati-hati memilih warna foundation, maka foundation bisa membuat kulitmu tampak pucat.

Berikut cara tepat memilih warna foundation sesuai warna kulit : 

1. Menggunakan Foundation di Leher

Tips memilih warna foundation yang kedua, bisa mencoba foundation di kulit leher, untuk mengetahui warna foundation yang cocok digunakan jenis kulitmu.

BACA JUGA:5 Karakter Buruk Shio Kerbau yang Perlu Diubah, Salah Satunya Keras Kepala

BACA JUGA:Heboh Ria Ricis Cerai dengan Suami, Tak Hadir di Wisuda S2 Teuku Ryan, Netizen: Foto di Instagram Udah Gak Ada

Mencoba foundation dengan mengoleskan warnanya di leher atau rahang, bisa membuatmu mudah memilih warna foundation, agar tidak terlalu keputihan di warna kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: