Sertijab 5 Pejabat Korem 042/Gapu, 3 di Antaranya Dandim, Ini Nama-namanya

Sertijab 5 Pejabat Korem 042/Gapu, 3 di Antaranya Dandim, Ini Nama-namanya

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono saat memimpin sertijab pejabat Korem 042/Gapu.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, memimpin langsung acara serah terima jabatan Pejabat Korem 042/Gapu bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Rabu, tanggal 22 November 2023.

Sertijab dihadiri para Pejabat Utama Korem 042/Gapu, para Dandim, para Dan/Ka Balak Aju Korem, Danyonif 142/KJ serta Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/SWJ.

Dalam amanatnya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan bahwa alih tugas dan serah jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat (AD) merupakan hal yang biasa.

Lanjutnya, hal ini menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan satuan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Indonesia, HP Oppo Find N3 Dibanderol Rp30 Juta, Mau Beli? Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Hasil Survei Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Cocok dengan Analisa Intelijen Hendropriyono, Ini Kata IPI

Hal ini kata dia, dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan sehingga diharapkan akan meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja, dan produktivitas organisasi serta pengembangan karir bagi perwira yang bersangkutan.

Brigjen TNI Supriono juga mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah, dan setiap amanah harus dapat dipertanggung jawabkan. Tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab dan profesionalitas, serta dilandasi kejujuran loyalitas, moralitas dan integritas sebagai Prajurit Sapta Marga.," kata dia.

Di akhir amanatnya Danrem meminta kepada para pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, hal-hal positif yang sudah baik agar dilanjutkan dan ditingkatkan serta yang masih kurang agar diperbaiki dibenahi dan disempurnakan. 

BACA JUGA:15 Contoh Kata-kata dan Ucapan Selamat Hari Guru 2023 yang Bermakna

BACA JUGA:5 Karakter Buruk Shio Kerbau yang Perlu Diubah, Salah Satunya Keras Kepala

Nama-nama Pejabat yang Disertijabkan

1. Kasrem 042/Gapu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: