Turut Berperan Turunkan Stunting di Jambi, SKK Migas-PetroChina Dapat Penghargaan dari Gubernur Jambi

Turut Berperan Turunkan Stunting di Jambi, SKK Migas-PetroChina Dapat Penghargaan dari Gubernur Jambi

Migas-PetroChina Dapat Penghargaan dari Gubernur Jambi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – SKK Migas-PetroChina dapat penghargaan dari Gubernur Jambi, pada Senin 20 November 2023.

Penyerahan penghargaan itu diwakili oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, usai upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, di Lapangan Upacara Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Tampak mendampingi penyerahan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Jambi Dr Mhd Fery Kusnadi SpoG

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani mengatakan bahwa semua pihak diharapkan untuk dapat berkolaborasi peduli pada kesehatan.

BACA JUGA:SKK Migas-PetroChina dapat Penghargaan dari Gubernur Jambi, Saipul: Kita Jalankan Fungsi Sosial Perusahaan

Terlebih dalam momen peringatan hari kesehatan nasional itu, ia berharap semua pihak memang diharapkan untuk dapat berkolaborasi.

“Tidak hanya pemerintah daerah dan pusat, Puskesmas, namun juga instansi lainnya, termasuk perusahaan-perusahaan,” kata Abdullah Sani.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua penerima penghargaan yang telah turut serta peduli pada kesehatan di Jambi.

Dalam sambutannya, ia menyebut, transformasi kesehatan tidak dapat diwujudkan tanpa transformasi budaya kerja para insan kesehatan.

BACA JUGA:BKKBN Dorong Kolaborasi Masyarakat Turunkan Stunting 

“Nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK wajib kita hidupi untuk mewujudkna birokrasi yang akuntabel, lincah, dan profesional. Harapan saya, seluruh pegawai dan pejabat Pemerintah baik di Pusat maupun Daerah dapat bekerja dengan kompeten, jujur, selaras dalam mengawal dan menyukseskan transformasi kesehatan. Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh. Tidak Korupsi. Layani masyarakat dengan sepenuh hati,” bebernya.

Sementara itu, Saipul, Goverment & Relation Dept SuperIntendent PetroChina International Jabung Ltd mengatakan, penghargaan yang pihaknya terima, atas dukungan dan peran serta SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, dalam upaya percepatan penurunan Stunting di Provinsi Jambi melalui Program Pengembangan Masyarakat (PPM) tahun 2023.

“SKK Migas-PetroChina memang menaruh perhatian khusus terhadap bidang Kesehatan, dalam hal ini stunting, karena merupakan program penting Pemprov Jambi,” ujarnya.

Saipul juga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung program pemerintah. “Kita berkomitmen untuk mendukung program pemerintah. Itu harus, karena fungsi sosial perusahaan harus seperti itu. Kewajiban sosial Perusahaan, tidak hanya di Pemprov Jambi, namun juga kita mendukung program daerah di kabupaten. Di Tanjab Barat juga dapat penghargaan,” katanya.

Sumber: