Spesifikasi dan Harga Smartwatch Amazfit Active, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Smartwatch Amazfit Active, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Smartwatch Amazfit Active--

Dengan data penting yang mudah terlihat pada layar AMOLED ultra besar 1,75", memiliki baterai yang membuat jam tangan tetap bertahan hingga dua minggu serta didukung oleh  panggilan Bluetooth dari pergelangan tangan, Amazfit Active mengimbangi semua aspek aktivitas gaya hidup pengguna lebih lama.

Jadi, apakah mereka selalu menganggap tetap aktif sebagai bagian penting dari kepribadian mereka, atau jika itu telah menjadi fokus baru dalam hidup mereka, Amazfit Active membantu mereka terus membuat kemajuan untuk mencapai ambisi mereka - sekaligus meluangkan waktu untuk menjalani kehidupan dengan aktivitas yang mereka sukai dengan orang-orang yang mereka cintai.

Selain model Midnight Black dan Petal Pink yang penuh gaya, Amazfit Active juga tersedia dalam warna Lavender Purple - yang dilengkapi dengan rangka stainless steel premium dan tali kulit vegan yang mewah ditujukan bagi pengguna yang ingin menambah kesan ekstra pada pergelangan tangan mereka.

Amazfit Active memiliki sejumlah fitur umum yang membantu menjalani kehidupan yang aktif yang menarik bagi pengguna tertentu.

Didukung oleh lima sistem satelit untuk pelacakan GPS yang akurat dan andal serta navigasi yang tepat di sepanjang file rute yang diimpor, jam tangan ini juga memungkinkan pengguna membuat templat latihan khusus, berbagi data ke komunitas kebugaran populer dan aplikasi seperti Adidas Running, Strava, dan komoot (dalam wilayah yang mendukung) dan memantau data penting mengenai kesehatan mereka selama 24/7.

Amazfit Active kini tersedia secara global di situs resmi Amazfit dan toko resmi Amazfit pada platform Shopee dan Tokopedia, dengan harga mulai dari Rp. 1,899,000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: