Siap Menangkan Satu Putaran, Al Haris: Tenang Mas Gibran, Kami Ada di Sini

Siap Menangkan Satu Putaran, Al Haris: Tenang Mas Gibran, Kami Ada di Sini

Al Haris siap menangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, pada Pilpres 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi JAMBI menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di ACC Hotel Kota JAMBI, Jumat malam 17 November 2023.

Hadir langsung pada acara ini, Calon Wakil Presiden (cawapres), Gibran Rakabuming Raka, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PBB, Katua TKD Provinsi Jambi, Al Haris dan para ketua partai koalisi Indonesia Maju Provinsi Jambi.

Al Haris saat sambutannya mengatakan, bahwa anak muda juga pantas untuk jadi calon wakil presiden. Se moga kedepannya lebih banyak menjadi pemimpin bangsa.

Ia juga menyakini pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju tersebut menang satu putaran dan melanjutkan program yang ada.

BACA JUGA:Datang ke Jambi, Gibran: Kalau Isu dan Hoaks Abaikan Saja

BACA JUGA:Turun Harga, Poco X5 5G Cuma Rp2 Jutaan Aja, Ini Spesifikasinya

"Dalam konsolidasi ini kita yakin pak Prabowo dan mas Gibran menang. Kita di Jambi berjuang memenangkan dalam satu puturan," kata Al Haris didampingi para ketua partai TKD Provinsi Jambi.

"Tenang mas Gibran, kami ada disini. Kita berjuang bersama-sama Insya Allah Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wapres 2024-2029," tambah 

Al Haris yang juga Gubernur Jambi, mengungkapkan Presiden (Jokowi, red) banyak membangun insfratruktur selama ini.

"Kita ingin Prabowo dan Gibran melanjutkan semua itu," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: