Dipamobvit Polda Jambi Resmi Berganti, Ini Pengganti Kombes Pol Irwan Rahmaeni

Dipamobvit Polda Jambi Resmi Berganti, Ini Pengganti Kombes Pol Irwan Rahmaeni

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat memimpin sertijab Dirpamobvit Polda Jambi, Kamis 16 November 2023.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda JAMBI Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin sertijab Dirpamobvit Polda JAMBI, dari Kombes Pol Irwan Rahmaeni kepada Kombes Pol Hilman Wijaya.

Sertijab Dirpamobvit tersebut, digelar pada hari Kamis tanggal 16 November 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut, dihadiri juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso.

Kemudian, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, para PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi PDAM Tirta Pengabuan di Tanjab Barat, Kejari Periksa Mantan Dirut

BACA JUGA:Sepi, Pansel JPT Pratama Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Tanjab Barat Perpanjang Masa Pendaftaran

Berbagai prosesi sertijab dilakukan, dari Pembacaan Keputusan Kapolri, Pembacaan sumpah jabatan, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas.

"Kepada pejabat yang baru dilantik selamat bergabung di Polda Jambi, secepatnya dapat beradaptasi dan selamat menjalankan tugas -tugas di Polda Jambi," kata Irjen Rusdi. 

Untuk diketahui, Mutasi Dirpamobvit Polda Jambi ini sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2360 / X / KEP. / 2023, Tanggal 14 Oktober 2023, Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

BACA JUGA:Dukung Pasangan Prabowo-Gibran, PDIP Medan Pecat Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution

BACA JUGA:Dihajar Seruan Boikot, McDonald's Indonesia Putuskan Kirim Donasi ke Palestina

Dirpamobvit Polda Jambi yang baru saat ini yaitu, Kombes Pol Hilman Wijaya sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumatera Barat.

Sementara Dirpamobvit yang lama Kombes Pol Irwan Rahmaeni akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: