Rezeki Musim Hujan Nih, Ada Diskon Servis Khusus Motor Honda, Cek Syaratnya!

Rezeki Musim Hujan Nih, Ada Diskon Servis Khusus Motor Honda, Cek Syaratnya!

Diskon servis khusus sepeda motor Honda.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki musim hujan seperti sekarang ini, tak jarang hujan deras disertai angin yang kencang sering terjadi di berbagai daerah. 

Pengendara sepeda motor perlu melakukan persiapan ekstra mulai dari fisik, perlengkapan berkendara, maupun sepeda motornya. 

Hal ini disampaikan oleh General Manager Service & Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto.

"Bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), kami memberikan layanan Gratis Safety Check dan diskon servis dengan tema 'Promo Hujan'," kata dia.

BACA JUGA:Hujan Lebat Iringi HUT ke-78 Brimob di Jambi, Kapolda Jambi: Tanda Alam Baik Bagi Brimob

BACA JUGA:10 Tips Ampuh Mendapatkan Tiket Pesawat dengan Harga Terjangkau

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pengguna Sepeda Motor Honda yang sudah mempercayakan Honda sebagai partner berkendara sehari-hari” ujar Erwin.

Program ini berlaku untuk seluruh cabang AHASS di Provinsi Jambi mulai tanggal 01 November – 31 Desember 2023 dan berlaku untuk seluruh type Sepeda Motor Honda.

Konsumen akan mendapatkan diskon jasa servis lengkap 20 persen (berlaku jika konsumen melakukan service lengkap dan ganti oli terlebih dahulu). 

“Uniknya, promo ini berlaku ketika hujan mau turun (mendung pekat) ataupun ketika hujan turun dan tentunya konsumen harus menunjukkan screenshoot promo musim hujan ini dari sosial media Instagram AHASS” tambah Erwin Erwin.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan November 2023, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Daftar Harga Hp OPPO Terbaru November 2023, Mulai dari Rp 1 Jutaan Saja!

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen.

Di antaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: