Intip Keunggulan 2 Varian OPPO Find N3 Series

Intip Keunggulan 2 Varian OPPO Find N3 Series

Penampakan OPPO Find N3 Series-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:12 Ribu Orang Masih Jadi Pengangguran di Muaro Jambi, Ini Analisa BPS Muaro Jambi

Sementara itu, OPPO Find N3 yang akan segera hadir menawarkan revolusi dalam desain smartphone lipat kombinasi Thin and Light dengan bobot 239 gram dan ketebalan 5,8 mm (saat dibuka) yang membuatnya ringan dan nyaman digenggam.

Memiliki desain camera Cosmos Ring menciptakan elemen dekoratif yang ikonik dan mengesankan.

Hadir dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Champagne Gold dan Classic Black, OPPO Find N3 dirancang untuk kalangan pebisnis dan eksekutif.

Kesam ini mampu memberikan penekanan lebih pada setiap detail dan estetika, yang menginginkan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan gaya dan preferensinya.

BACA JUGA:12 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Saat Merintis Usaha, Jangan Sampai Anda Melakukannya

BACA JUGA:14 Tips Menjalani Hubungan Asmara yang Sehat, Komunikasi dan Pengertian Paling Penting!

Pilihan warna Champagne Gold menawarkan kesan yang mewah dan elegan, dengan sentuhan kehangatan yang menghadirkan kilauan yang menawan.

Warna ini memberikan tampilan yang berkelas dan prestisius, cocok bagi mereka yang menginginkan sentuhan kemewahan dalam genggaman.

Sementara itu, pilihan warna Classic Black menampilkan kesan yang lebih berani dan klasik. Warna hitam yang elegan ini menonjolkan ketegasan, memberikan kesan modern, dan profesional.

Dengan tampilan serba hitam, pilihan warna ini cocok bagi mereka yang mengutamakan keanggunan.

BACA JUGA:Lokasi yang Dihindari untuk Buka Tempat Usaha Menurut Fengshui, Jika Nekat Bisa Bangkrut!

BACA JUGA:Simak Nih! Cara Yun Ilman Agar Bisa Lolos ke Senayan

OPPO Find N3 menawarkan pengalaman visual superior dengan layar yang besar, cerah, dan jernih yang menghadirkan gambar yang tajam dan detail.

Berukuran besar, layar OPPO Find N3 memberikan berbagai pengalaman secara maksimal, mulai dari multitasking, memantau kegiatan bursa saham, menonton tayangan berita bisnis, me-review dokumen, hingga menonton film secara memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: