Intip Keunggulan 2 Varian OPPO Find N3 Series

Intip Keunggulan 2 Varian OPPO Find N3 Series

Penampakan OPPO Find N3 Series-ist/jambi-independent.co.id-

Pilihan warnanya juga tak main-main. OPPO Find N3 Flip menonjolkan kesan Refined dan Premium dengan warna Sleek Black yang menghadirkan tampilan metalik yang reflektif.

Ini mampu menciptakan kesan elegan dan modern. Polesan pada bingkai atau frame pada warna ini menambahkan sentuhan high-end. 

BACA JUGA:Kasus Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi 2017-2018, Ini Tuntutan untuk Nasri Umar dan 5 Mantan Dewan Lainnya

BACA JUGA:Shio Kelinci, Ini 5 Bisnis yang Tepat untuk Kalian, Simak Yuk

Sementara itu, warna Cream Gold menampilkan tekstur yang menyerupai ombak yang mengalir ketika terkena cahaya. 

Warna ini memberikan kesan yang lembut namun tetap memancarkan aura premium. 

Sedangkan warna Misty Pink hadir dengan tekstur mengkilap yang menciptakan efek menarik dengan nuansa flora yang menambahkan sentuhan natural.

OPPO Find N3 Flip, tidak hanya menghadirkan keindahan visual, tetapi juga menawarkan pilihan yang memikat bagi pengguna yang mengutamakan gaya dan efektivitas dalam penggunaanya. 

BACA JUGA:Paling Berani Ambil Risiko, Ini 4 Shio yang Pantang Menyerah dalam Memulai Bisnis

BACA JUGA:12 Ribu Orang Masih Jadi Pengangguran di Muaro Jambi, Ini Analisa BPS Muaro Jambi

Fitur Invisible Crease mampu mengurangi lipatan layar hingga batas minimum serta menciptakan pengalaman visual yang mulus dan imersif.

Engsel Dual Friction Plate Hinge yang halus, responsif, dan tahan lama menjamin penggunaan perangkat ini sehari-hari tanpa khawatir akan kerusakan. 

OPPO Find N3 Flip juga telah teruji sertifikasi TÜV Rheinland Reliable Folding Certification, menekankan komitmen OPPO pada kualitas dan keandalan produk dengan ketahanan yang kini hingga 1.000.000 kali buka-tutup atau 2,5 lebih tinggi ketahananannya dibanding seri sebelumnya.

Cover Screen Widgets yang terdapat pada seri OPPO Find N3 Flip juga dapat menampilkan informasi dengan cepat tanpa harus membuka layar, menambahkan nilai ekstra bagi penggemar smartphone kelas atas yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi. 

BACA JUGA:Diduga KPU Merangin Tak Teliti, RY ASN Aktif Dikabarkan Lampirkan Pengajuan Pensiun Bukan Pengunduran Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: