Jenis Usaha yang Cocok Berdasarkan Shio, Shio Tikus Startup, Shio Babi Agen Keuangan

Jenis Usaha yang Cocok Berdasarkan Shio, Shio Tikus Startup, Shio Babi Agen Keuangan

Usaha yang Cocok Berdasarkan Shio-Freepik/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:7 Tips Atasi Gusi Bengkak, Nomor 2 Mudah dan Ampuh

4. Shio Anjing:

   - Anjing merupakan shio yang setia dan pekerja keras. Mereka cocok di bidang pelayanan atau perawatan seperti kesehatan, pendidikan, atau pet care. Bisnis daycare anak-anak atau layanan perawatan hewan bisa cocok bagi mereka.

5. Shio Monyet:

   - Monyet memiliki kreativitas yang tinggi dan kemampuan berkomunikasi yang baik. Mereka cocok di bidang hiburan, media sosial, atau pemasaran. Menjadi seorang content creator atau memulai agensi pemasaran digital bisa menjadi pilihan yang tepat.

6. Shio Ayam:

   - Ayam dikenal teliti, rajin, dan dapat diandalkan. Mereka cocok dalam bisnis yang mengutamakan keteraturan dan layanan pelanggan yang baik seperti restoran, toko ritel, atau bidang konsultasi.

7. Shio Babi:

   - Babi sering dianggap sebagai shio yang praktis dan beruntung dalam urusan keuangan. Mereka cocok di bisnis keuangan, investasi, atau bidang properti. Bisnis agen properti atau konsultan keuangan bisa cocok untuk mereka.

BACA JUGA:3 Calon Rektor UNJA Wawancara Uji Gagasan dengan Dirjen Dikti, Apa Tahapan Selanjutnya?

BACA JUGA:Buka Rakerda Siwo Provinsi Jambi, Ini Pesan Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun

Penting untuk diingat bahwa ini hanyalah panduan umum dan bukan aturan pasti. Setiap individu memiliki minat, keterampilan, dan kepribadian yang unik.

Sebaiknya, pertimbangkan minat, bakat, dan keahlian pribadi saat memilih jenis usaha yang cocok, dan selalu lakukan penelitian serta persiapan yang matang sebelum memulai bisnis apa pun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: