Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Tewas

Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Tewas

Bocah tenggelam di Sungai Batanghari ditemukan tewas.-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bocah 10 tahun bernama Fandi  yang tenggelam di Sungai Batanghari beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Rabu pagi, 8 November 2023.

Korban tenggelam yang merupakan warga RT 08 Desa Pasar terusan Kecamatan Muara Bulian ini tenggelam pada Selasa sore, 7 November 2023 sekitar pukul  16.00 wib.

Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR dan BPBD Batanghari bersama warga.

Pencarian bocah malang tersebut berhasil ditemukan Rabu, 8 November 2023 pagi sekira pukul 08.30 wib dalam keadaan tidak bernyawa.

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Warning ASN Harus Netral

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmikan PLTS Terapung Cirata 192 MWp, Terbesar di Asia Tenggara

Fran Boa dan Tim SAR menjelaskan kepada sejumlah awak media, pencarian ini terus dilakukan tak jauh dari lokasi 20 meter dari lokasi tenggelamnya korban.

Sementara Azmil Umur, Pj Kades Pasar Terusan mengatakan yang ikut proses pencaharian dari Rabu malam bersyukur bahwa Fandi yang merupakan warganya berhasil ditemukan. Penemuan Fandi tidak jauh dari lokasi tenggelamnya.

BACA JUGA:6 Tips Mengurangi Asupan Makanan Cepat Saji: Langkah Menuju Gaya Hidup Lebih Sehat

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Raih Penghargaan OPD Terbaik dalam Pengutamaan Bahasa di Lingkup Pemprov Jambi

Setelah bocah malang ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah duka langsung di kebumikan di pemakaman umum setempat,"tegasnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: