Tepis Berita Hoax Hary Tanoe Pendukung Israel, Perindo Jambi : Ini Pencemaran Nama Baik

Tepis Berita Hoax Hary Tanoe Pendukung Israel, Perindo Jambi : Ini Pencemaran Nama Baik

DPW Partai Perindo Jambi tepis berita hoax Hary Tanoe pendukung Israel-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai Perindo Jambi akhirnya angkat bicara mengenai isu yang semakin marak di masyarakat terkait berita hoax dan pencemaran nama baik Partai Perindo yang mengatakan bahwa Partai Perindo terutama keluarga besar Hary Tanoe Soedibyo mendukung Zionis Israel.

David Chandra Harwindo, Ketua Harian DPW Partai Perindo Jambi menjelaskan bahwa isu yang beredar saat ini hanyalah hoax untuk mencemarkan nama baik Partai Perindo. "Bahwa isu yang beredar tidaklah benar dan hanya hoax,"tegasnya.

"Kita semua sepakat dan fahami dulu bahwa Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina itu adalah bukan Perang Agama antara Yahudi dan Islam, tapi ini sudah masuk isu kemanusiaan, isu genosida terhadap rakyat Palestine,"ujarnya.

Dikatakan David bahwa Partai Perindo adalah satu satunya Ketua Partai saat ini yang dikunjungi oleh Perdana Menteri Palestina HE Dr. Mohammad Shtyyeh saat datang ke Indonesia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gubernur Jambi Al Haris Lantik Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi PDAM Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat Naik Status ke Penyidikan

"Bahkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibyo sudah mengenal lama dengan Perdana Menteri Palestina sejak beliau (Perdana Menteri Palestina, red) menjabat sebagai Menteri di Palestina,"jelasnya saat menggelar konferensi pers di Kantor DPW Partai Perindo, Selasa 7 November 2023.

David menambahkan bahwa Partai Perindo dan Keluarga Besar MNC Group sangat bersyukur bisa membantu rakyat Palestina dan menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan tahap awal kepada Duta Besar Palestian untuk Indonesia  HE Zuhair Alshun.

"Jumlah Rp 1 miliar yang disumbangkan memang tidak banyak dibandingkan kepedihan dan derita yang dirasakan oleh seluruh rakyat Palestina,"jelasnya.

DPW Partai Perindo Jambi juga akan meminta kepada seluruh DPD Partai Perindo yang ada di Provinsi Jambi untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan peduli terhadap rakyat Palestina.

BACA JUGA:Macet Parah di Arah Jerambah Bolong Kota Jambi, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Jaga Emosi, Ini 5 Tips Atasi Anak Rewel dan Cengeng, Bawa Tenang Ya Bun..

"Mungkin dengan aksi aksi sosial, membuka posko penggalangan dana di setiap daerah, bahkan pentas seni,"ujarnya 

DPW Partai Perindo Jambi juga menghimbau kepada masyarakat jangan terlalu gampang untuk percaya terhadap isu isu dan berita berita juga gambar gambar yang belum tentu kebenarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: