Dukung Pariwisata Candi Muaro Jambi, Bank Indonesia Provinsi Jambi Gelar Kenduri Budayo 2023

Dukung Pariwisata Candi Muaro Jambi, Bank Indonesia Provinsi Jambi Gelar Kenduri Budayo 2023

Pembukaan Kenduri Budayo 2023 di Candi Muaro Jambi-Foto : Bank Indonesia Provinsi Jambi-Jambi-independent.co.id

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni berharap kegiatan ini terus berlanjut tahun-tahun mendatang. Sebab sangat memberi dampak pada peningkatan minat masyarakat untuk berwisata ke Provinsi Jambi.

"Kita juga berharap melalui langkah inisiatif dari  Bl Perwakilan provinsi Jambi ini akan semakin meningkatkan partisipasi UMKM agar menjadi sumber pertumbuhan ekonomi baru serta berkelanjutan,"ujarnya.

BACA JUGA:10 Tips Menjaga Kesehatan Ginjal, Hindari Melakukan Hal Ini Sebelum Menyesal

BACA JUGA:Terlihat Indah, Ini 9 Cara agar Rambut Sehat Berkilau, Gak Melulu Harus ke Salon

Lebih lanjut ia mengatakan, seluruh pemangku kepentingan harus bersinergi dan berkolaborasi, merapatkan barisan, untuk mendorong pelestarian dan pertumbuhan pariwisata di KCBN Muaro Jambi.

"Ini guna menjadikan Candi Muara Jambi sebagai destinasi wisata berkelas nasional dan dunia, selain diperlukan pengembangan Candi Muara Jambi dengan lebih baik lagi,"bebernya.

Gubernur Jambi, Al Haris yang turut hadir membuka Kenduri Budayo 2023  mengapresiasi KPwBI Provinsi Jambi yang telah menginisiasi dan rutin menyelenggarakan kegiatan kenduri budayo sebagai wujud dukungan terhadap GBWI khususnya mendorong pengembangan pariwisata di Provinsi Jambi.

“Kita berharap langkah nyata kantor perwakilan Bank Indonesia ini akan membawa multi efek bagi akselerasi perkembangan perekonomian masyarakat dan daerah serta pengembangan pariwisata di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Al Haris berharap, kegiatan Kenduri Budayo ini terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA:Luka Hati Sulit Sembuh, Ini 5 Zodiak Sulit Memaafkan Orang Lain, Suka Dendam dalam Hati

BACA JUGA:Petugas Perketat Pemeriksaan di Pelabuhan Roro Kualatungkal, Ini Penyebabnya..

“Semoga memberi dampak pada peningkatan minat masyarakat untuk berwisata ke Provinsi Jambi. Kita juga berharap melalui langkah inisiatif KPwBI Provinsi Jambi ini akan semakin meningkatkan partisipasi UMKM dan pariwisata Provinsi Jambi menjadi sumber pertumbuhan ekonomi baru serta berkelanjutan, yang mampu bersaing secara nasional bahkan Global melalui konsistensi Inovasi dan sinergitas seluruh komponen masyarakat provinsi Jambi dengan seluruh pihak terkait,” harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: