Ternyata Over Bersihkan Wajah tidak Baik, ini Alasannya

Ternyata Over Bersihkan Wajah tidak Baik, ini Alasannya

fakta kecantikan-Foto : ilustrasi-Net

Adakah hubungan makanan dengan kondisi kulit?

Hingga saat ini sebenarnya penelitian masih terus dikembangkan. Baik junk food, kacang, gorengan, cokelat, atau makanan manis belum tentu menjadi penyebab jerawat. Tetapi, mereka bisa meningkatkan peradangan yang ada di dalam kulit dan membuat kondisinya semakin buruk. Itulah mengapa pada saat mengalami problem jerawat, sebaiknya jenis makanan tersebut dihindari saja.

Tak harus dari merk produk yang sama kok

BACA JUGA:Gelar Temu Responden 2023, Bank Indonesia Jambi Beri Apresiasi pada Responden Terbaik

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Mayang Mangurai Kota Jambi, Pemilik Alami Luka Bakar

Selama ini Anda disuntik dengan informasi yang mengatakan untuk selalu memakai produk dari merk yang sama untuk memberikan hasil maksimal. Tetapi, nyatanya sebagian besar dari tujuan tersebut adalah demi marketing saja.

Yang jauh lebih penting dari merk adalah kandungan dari produk itu sendiri, apakah sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan Anda?

Selulit tak bisa dihilangkan

Howard Sobel, seorang ahli dermatologi asal New York City, seperti dilansir Yahoo Shine, mengatakan bahwa sebenarnya selulit tidak bisa hilang secara permanen. Yang bisa dilakukan hanyalah meringankannya saja, dan membantu agar tidak terlalu tampak di mata.

Bahkan, liposuction hanya akan menyedot sebagian dari lemak saja, tak bisa menyeluruh dan sempurna. Inilah sebabnya, perawatan akan kulit selulit harus dilakukan secara teratur dan terus menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: