Siloam Hospitals Jambi Menggelar Customer Gathering dengan Tema Together We Grow

Siloam Hospitals Jambi Menggelar Customer Gathering dengan Tema Together We Grow

Costumer Gathering Siloam Hospital Jambi-Foto : Siloam Hospital Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Siloam Hospital Jambi terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memperhatikan tumbuh kembang anak, terutama di 1000 hari pertama sejak anak lahir.

Edukasi ini diberikan salah satunya pada acara Customer Gathering Siloam Hospital Jambi yang digelar di Hotel Rumah Kito Sabtu, 28 Oktober 2023.

Customer Gathering yang mengambil tema "Together We Grow" ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Diantaranya health talk yang membahas mengenai tumbuh kembang anak dan bedah anak yang berhubungan dengan berbagai penyakit yang kerap dialami oleh anak anak.

Selain itu juga diisi dengan quizz dan games menarik lainnya yang tentunya tidak jauh berhubungan dengan kesehatan anak.

BACA JUGA:Pernah Coba Microneedling untuk Perawatan Kulit Wajah? Yuk Kenali Arti, Manfaat dan Prosedurnya

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Prepare Siapkan Masa Depan, Punya Rencana Matang Sesuai Target

Hadir sebagai pembicara yakni special health talk yakni dr. Ifo Faujiah Sihite, M.Ked (Ped),SpA dan dr Willy Hardy Marpaung, SpBA.

Hadir dalam Customer Gathering Direktur Siloam Hospital Jambi dr. Dini Paramita Defrin,MMRS, Direktur Pelayanan RS Siloam dr Febrian Tan Jaya dan tim Siloam lainnya.

Disampaikan Direktur Siloam Hospital Jambi dr. Dini Paramita Defrin,MMRS bahwa customer Gathering yang digelar kali ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang semakin baik dengan para customer Siloam Hospital Jambi.

"Dengan kegiatan ini, hubungan yang selama ini sudah baik, diharapkan akan terjalin semakin baik lagi. Silahturahmi dan komunikasi kita semakin lancar,"ujarnya.

BACA JUGA:Bobol Tabungan Pemilik Toko, 3 Warga Kota Jambi Ditangkap Unit Reskrim Polsek Jelutung

BACA JUGA:10 Cara Ampuh Bisa Lolos Interview Kerja, Pencari Kerja Wajib Tahu!

dr. Dini juga menyampaikan berbagai perkembangan teknologi yang ada di Siloam Hospital saat ini. Mulai dari sarana dan prasarana kesehatan, tim medis hingga teknologi di bidang kesehatan yang semakin baik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Jambi.

"Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Saat ini Siloam Hospital sudah memiliki berbagai teknologi di bidang kesehatan yang semakin canggih sehingga masyarakat Jambi tidak perlu jauh jauh pergi berobat. Karena di Jambi sudah banyak teknologi di bidang kesehatan yang tersedia,"ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: