Arti Mimpi Dikejar Pocong, akan Datang Kebahagiaan dalam Keluarga

Arti Mimpi Dikejar Pocong, akan Datang Kebahagiaan dalam Keluarga

Ilustrasi tidur-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Di Indonesia, pocong adalah gambaran dari seseorang yang telah meninggal dunia.

Tetapi, bagaimana jika seseorang bermimpi tentang pocong? Menariknya, walaupun mimpi ini menyeramkan, maknanya sebenarnya bisa jadi positif, loh. Mari kita lihat berbagai interpretasi mimpi melihat pocong di bawah ini!

1. Mimpi Melihat Pocong di Kuburan

Menurut Primbon Jawa, bermimpi melihat pocong di kuburan menandakan bahwa masih ada komitmen yang belum dipenuhi terhadap seseorang. Coba ingat, apakah kamu masih memiliki janji atau utang pada seseorang? Selain itu, bermimpi melihat pocong di kuburan juga mengindikasikan bahwa seseorang mungkin akan mengingatkanmu tentang komitmen tersebut. Jika kamu merasa tidak memiliki janji kepada siapa pun, mungkin kamu bisa mengonfirmasi hal ini kepada keluarga atau teman terdekat.

2. Mimpi Bertemu Pocong

BACA JUGA:Ditlantas Polda Jambi Terima Penghargaan Pelayanan SINAR terbaik dari Korlantas Polri

BACA JUGA: Pemkab Muaro Jambi Bakal Berlakukan Perbup Tarif Layanan Rumah Sakit dan Puskesmas

Bermimpi melihat dan bertemu pocong adalah tanda bahwa kamu sedang merasakan ketakutan yang dalam. Ketakutan ini kemudian berlanjut dan tercermin dalam mimpimu.

3. Mimpi Melihat Pocong Hidup

Meskipun terlihat menyeramkan pada awalnya dan mungkin mengganggu tidur, ternyata bermimpi melihat pocong yang hidup adalah pertanda baik, nih. Menurut Primbon Jawa, arti dari mimpi melihat pocong yang hidup adalah bahwa kamu akan segera meraih kesuksesan.  

4. Mimpi Melihat Banyak Pocong

Sejumlah orang mengalami mimpi melihat banyak pocong dan mereka hanya bisa diam. Ini bisa diartikan sebagai tanda bahwa seseorang telah melakukan kesalahan besar dan berdampak fatal. Meskipun kesalahan tersebut mungkin terlihat sepele, namun konsekuensinya merugikan banyak orang.

5. Mimpi Dikejar Pocong

BACA JUGA:Ratusan Peserta dan Kafilah Ramaikan Pawai Taaruf MTQ ke-3 Tingkat Desa Lopak Aur Kabupaten Batanghari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: