Promo Keseruan Halloween 2023 di Aston Jambi dengan Sajian Makanan Menyeramkan Bertabur Hadiah

Promo Keseruan Halloween 2023 di Aston Jambi dengan Sajian Makanan Menyeramkan Bertabur Hadiah

Promo khusus dalam rangka memperingati Hari Halloween di Aston Hotel Jambi-Foto : Aston hotel Jambi-Jambi-independent.co.id

"Tidak hanya mempersiapkan Live Music Performance dan Doorprize Room Voucher, tentu saja kami juga sangat fokus mempersiapkan menu makanan, pelayanan dan konsep acara. 

Halloween kali ini juga berbeda dari tahun sebelumnya karena memiliki konsep dekorasi yang berbeda serta ada beberapa kejutan yang memberikan pengalaman tak terlupakan selama tamu mengikuti acara" ujar Mirsan Jani selaku Asst. Restaurant Manager Aston Jambi.

BACA JUGA:Mau Beli Motor Bekas? Pahami 13 Point Ini Sebelum Menyesal

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Diberkati Dewa Kekayaan Menurut Astrologi Tionghoa

Hal yang sangat sayang untuk dilewatkan pada Event Halloween kali ini di Aston Jambi adalah ada beberapa kejutan di menu makanan dengan tampilan yang "menyeramkan" tetapi tetap mengutamakan kualitas rasa yang dijaga oleh Executive Chef Aston Jambi. Untuk dinner buffet di jade restaurant sudah bisa dinikmati dari pukul 6 sore hingga pukul 10 malam. Sedangkan di Sky lounge dibuka dari jam 9 malam hingga jam 1 dini hari.

Segera lakukan reservasi dengan menghubungi nomor telfon 0741 33777 atau melalui whatsapp 0812-9073-3777 untuk informasi lebih lanjut mengenai paket promo halloween Aston Jambi ini bisa langsung datang ke Aston Jambi Jl. Sulthan Agung No.99 Murni Kota Jambi. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: