Sejumlah Jenis Tanaman Hias Mudah Dirawat, Cocok untuk Pemumla

Sejumlah Jenis Tanaman Hias Mudah Dirawat, Cocok untuk Pemumla

Tanaman Hias--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jika Anda mencari tanaman hias yang mudah dirawat, berikut adalah beberapa opsi yang umumnya memerlukan perawatan minimal dan cocok untuk pemula dalam berkebun:

Sansevieria (Lidah Mertua): Tanaman ini sangat tahan terhadap berbagai kondisi, termasuk pencahayaan rendah. Mereka memerlukan sedikit air dan dapat bertahan dalam kondisi kering.

Pothos: Pothos adalah tanaman merambat yang mudah dirawat. Mereka dapat bertahan di berbagai tingkat pencahayaan dan hanya perlu disiram ketika tanahPnya terasa kering.

Succulent: Succulent adalah tanaman yang mengumpulkan air dalam daunnya, sehingga mereka sangat tahan kekeringan. Mereka memerlukan cahaya yang terang, tetapi jarang perlu disiram.

BACA JUGA:Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Makin Romantis, Faisal Bela Fuji: Dia Gak Bakal Cemburu

BACA JUGA:Cak Imin Janji Akan Prioritaskan Kemakmuran Guru Jika Terpilih di Pilpres 2024

Kaktus: Kaktus adalah tanaman hias yang sangat tahan kekeringan dan sangat mudah dirawat. Mereka memerlukan sedikit air dan cahaya yang terang.

Spider Plant (Tanaman Kupu-kupu): Tanaman ini tahan terhadap berbagai kondisi pencahayaan dan hanya memerlukan penyiraman yang sedang.

Snake Plant (Sansevieria Trifasciata): Seperti sansevieria lainnya, tanaman ini sangat mudah dirawat dan dapat bertahan dalam kondisi pencahayaan rendah serta tanah yang kering.

ZZ Plant (Zamioculcas Zamiifolia): Tanaman ini tahan terhadap pencahayaan rendah, jarang perlu disiram, dan sangat tahan dalam berbagai kondisi.

Lavender: Meskipun bukan tanaman yang benar-benar tanpa perawatan, lavender tumbuh baik dengan sinar matahari yang cukup dan perlu disiram dengan sedang. Selain sebagai tanaman hias, lavender juga memiliki aroma yang menyegarkan.

BACA JUGA:Sejumlah Minuman Tradisional Ini Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Lho

BACA JUGA:10 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

Aloe Vera: Tanaman ini selain mudah dirawat, gel yang terkandung dalam daunnya juga bermanfaat untuk perawatan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: