Sukses, Jalan Santai Dalam Rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi

Sukses, Jalan Santai Dalam Rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi

Sukses jalan santai dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,  didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH.,  Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT.,  Forkopimda Muaro Jambi dan ribuan masyarakat dan pelajar mengikuti Jalan Santai , Senam Bersama, Sunat Massal, Donor Darah, Rekam KTP dan Hiburan Rakyat.

Kegiatan ini digela dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023. Di Komplek Perumahan Citra Raya City CRC Mendalo Darat, Minggu pagi, 22 Oktober 2023.

Kegiatan ini di awali dengan jalan santai start  dan finish,dan dilanjutkan  peninjauhan stand Sunat Massal, Donor Darah dan Rekam KTP oleh Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah di Komplek CRC.

Ribuan peserta jalan santai terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, setelah jalan santai bersama para peserta melanjutkan senam sehat  serta diakhiri dengan pembagian hadiah serta Doorprize.

BACA JUGA:Terbaru, Kini Satu Gadget Bisa Gunakan 2 WhatsApp Loh..

BACA JUGA:Ajaib! Ini 5 Manfaat Minum Jus Seledri Campur Nanas untuk Kulit Berjerawat, Auto Glowing

Pada kesempatan ini Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jalan santai dan Senam sehat, baik dari instansi terkait, para pelajar, Forkopimda, dan masyarakat yang telah antusias mengikuti kegiatan ini. 

Terpantau kegiatan Jalan Santai dan Senam bersama berjalan lancar, aman dan penuh kegembiraan dan untuk menambah kemeriahan diakhiri dengan pemberian doorprize berupa Sepeda listrik yang di lakukan secara di undi melalui kupon yang di bagikan sebelumnya.

BACA JUGA:Ikuti Indonesia Premium Coffee Expo, UMKM Binaan PLN Laris Manis Diminati Pembeli

BACA JUGA:Bukan Bikin Putih, Ini Lho 6 Manfaat Konsumsi Kolagen untuk Kesehatan Kulit

" Kegiatan jalan santai, senam sehat, sunat massal, donor darah dan rekam KTP seeta hiburan rakyat yang diadakan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi, membangun kekompakan dan dapat membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat, " tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: