Rayakan HUT ke 28 Tahun, ACE Hardware Hadirkan Beragam Promo

Rayakan HUT ke 28 Tahun, ACE Hardware Hadirkan Beragam Promo

Ace Hardware rayakakan HUT ke 28 tahun-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Merayakan hari jadi ke 28 Ace Hardware Indonesia memberikan beragam promo-promo menarik bagi pelanggan

Muhammad Rico, Manager ACE JPM menjelaskan khusus member ACE bisa mendapatkan cash back hingga Rp 2,8 Juta dengan melakukan pembelian secara online melalui aplikasi Ruparupa.

 Aplikasi Rupa-Rupa dapat di download melalui Play store ataupun Appstore. Promo tersebut berlaku dari tanggal 4 Oktober hingga 7 November 2023.

Selain promo cashback, ACE juga memberikan promo spesial kepada para pengguna kartu Bank Mandiri. 

BACA JUGA:Saling Menghargai, Ini 5 Zodiak Paling Bijaksana dan Adil, Tak Berat Sebelah

BACA JUGA:Satpol PP Kota Jambi Segel Cafe Sdjiwacoffe, Ini Sebabnya

Leo,  Manager ACE Jamtos  menambahkan bahwa khusus pengguna kartu kredit mandiri bisa mendapatkan potongan 280 Ribu dengan minimal belanja 2,5 Juta. Ekstra hemat 10% juga bisa di dapatkan dengan membeli produk Krisbow Sync dan Smarthome.

Bagi masyarakat Jambi yang sekarang sedang mengalami kabut asap, ACE Hardware juga menyediakan berbagai macam pilihan Air Purifier yang bisa digunakan di berbagai tempat bahkan tersedia untuk kendaraan juga.

 Untuk melihat ketersediaan barang, pelanggan bisa langsung datang ke ACE JPM atau ACE Jamtos ataupun bisa melalui Aplikasi Ruparupa. Eksklusif untuk pelanggan yang telah menjadi Member ACE bisa mendapatkan promo Member's Choice" untuk produk-produk tertentu yang semua proses pembayarannya bisa dilakukan di Pos Cashier ataupun online.

ACE Hardware juga menyediakan Gratis Pengiriman dengan minimal belanja tertentu dengan maksimal jarak 10 KM dari store.

BACA JUGA:13 Tips Hemat Listrik yang Benar Agar Tagihan Tidak Bengkak

BACA JUGA:Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Cak Imin Ketar-ketir Tak Bisa Ambil Suara NU

 Bagi Anda yang belum menjadi Member bisa segera melakukan registrasi member secara Free di store ataupun melalui aplikasi Ruparupa. 

Banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menjadi member ACE selain mendapatkan diskon produk, pelanggan juga dapat mengumpulkan koin belanja yang dapat ditukarkan langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: