HKGB ke-71, Kapolda Jambi Sebut Bhayangkari Dituntut Cerdas dan Peduli

HKGB ke-71, Kapolda Jambi Sebut Bhayangkari Dituntut Cerdas dan Peduli

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyaksikan pemotongan kue, pada hari jadi HKGB ke-71.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri acara syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023 pada Kamis, tanggal 19 Oktober 2023.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, para PJU Polda Jambi dan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi, beserta para Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jambi.

Sebelum mengikuti acara syukuran, Kapolda Jambi terlebih dahulu mengikuti kegiatan vicon bersama Kapolri dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023 via zoom meeting.

Usai Kapolda Jambi mengikuti zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Aula Lantai IV Mapolda Jambi. Pada acara tersebut Kapolda Jambi menyampaikan kata sambutannya.

BACA JUGA:Minta Maaf ke Warga Kumpeh, Ketua ATJ Harap Tak Ada Lagi Pemblokiran Jalan Angkutan Batu Bara

BACA JUGA:Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah Terima Awards Udara Bersih Indonesia Tahun 2023 TRC BPBD

"Saya selaku Kapolda Jambi, mengucapkan selamat ulang tahun HKGB ke-71 tahun 2023, saya berharap Bhayangkari Jambi dapat tumbuh dan berkembang sesuai visinya, diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju," kata Irjen Rusdi. 

Selain itu Kapolda Jambi juga menyebutkan, bahwa Bhayangkari dituntut memiliki kecerdasan dan kepedulian yang tinggi untuk mewujudkan Bhayangkari yang unggul.

Harus memberikan kontribusi positif dalam mendukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif serta mencegah berkembangmya penyebaran isu hoaks, paham radikalisme dan bijak dalam bermedia sosial.

"Jadilah pendukung bagi tugas suami, dan menjadi manager yang baik di dalam rumah tangga serta memberikan kontribusi positif bagi Polri di tengah masyarakat," kata dia.

BACA JUGA:7 Makanan yang Baik Dikonsumsi untuk Mengatasi Mata Kuning

BACA JUGA:Wow, Ini 5 Shio yang Punya Prospek Keuangan Meningkat Drastis, Rezeki Datang dari Berbagai Arah

Irjen Rusdi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Ketua Bhayangkari Cabang Jambi, dan para pengurus yang telah melakukan kegiatan yang memberi dampak positif di tengah masyarakat Jambi. 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue, dan penyerahan kue kepada para Warakawuri Bhayangkari Polda Jambi oleh Kapolda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: