Peserta Ucapkan Terimakasih Pelatihan Desain Kemasan UMKM Oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

Peserta Ucapkan Terimakasih Pelatihan Desain Kemasan UMKM Oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

Peserta Ucapkan Terimakasih Pelatihan Desain Kemasan UMKM Oleh PetroChina International Jabung Ltd--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd menggelar Pelatihan Desain Kemasan yang bekerjasama Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat). Rabu, 18 Oktober 2023.

Kegiatan yang digelar diaula kantor Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Tanjab Barat ini turut dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M. Ag, Asisten II Setda H. Firdaus Khatab MM, Kepala Bappeda Dr. H. Katamso SA. SE ME, Asisten. Plt Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan perdagangan H. Mulyadi, Sekretaris dan para kabid dilingkup dinas Koperindag Tanjab barat serta para peserta pengusaha UKM.

Seperti yang diungkapkan Rohima peserta dari Parit Tomo, Kecamatan Betara bahwa dengan adanya pelatihan Desain Kemasan produk UMKM ini dapat membantu pemasaran dagangan nya, ia berterimakasih dengan pihak PetroChina International Jabung Ltd yang telah menggelar kegiatan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih dan sangat membantu sekali jadi kedepannya semakin maju dan semakin bermanfaatlah bagi kita dalam mempromosikan olahan UMKM," ucapnya.

BACA JUGA:PTPN VI Uji Kemampuan Wirausaha Mahasiswa

BACA JUGA:Sebut Penanganan Sosial di Jambi Belum Maksimal, Pinto Jayanegara Konsultasi ke Kementerian Sosial

"Jadi pasca pelatihan ini kami juga dapat menyampaikan teman-teman didesa maisng-masing agar dapat meningkatkan daya tarik dari kemasan dan desain produk kita," tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Srijayanti peserta pelaku UMKM Kualatungkal ia berharap agar UMKM di Tanjab Barat dapat berkembang dengan baik dengan adanya Pelatihan Desain Kemasan.

"Harapan kita dengan kegiatan ini UMKM kita kedepan bisa menjadi lebih baik dan kami merasa terbantu dengan adanya pelatihan ini." Tuturnya.

Sementara itu, Rudy Hermawan Field Manager PetroChina International Jabung Ltd mengatakan, pelatihan desain kemasan ini sangat penting bagi masyarakat pelaku UMKM.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Dicintai Semua Orang

BACA JUGA:Jangan Asal Beli Skincare, Perhatikan 10 Hal Ini Agar Tidak Menyesal

Menurutnya, kemasan di desain dengan bagus ditambah produk UMKM di Tanjab Barat yang bagus ini bisa menarik perhatian dari pembeli.

"Kita berharap bisa meningkatkan penghasilan UMKM dan lebih memberdayakan mereka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: