AHASS Jambi Berikan Promo Oktober Hemat

AHASS Jambi Berikan Promo Oktober Hemat

AHASS berikan promo Oktober 2023-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi kali ini menghadirkan promo menarik bertajuk OMAT (Oktober Hemat).

Dalam promo ini kami memberikan diskon yang sangat menarik bagi konsumen setia Honda yang melakukan servis dan pergantian oli.

Promo ini berlaku untuk seluruh type sepeda motor Honda mulai dari tanggal 16 – 21 Oktober 2023, dengan diskon jasa servis lengkap sebesar Rp 10.000,- dengan syarat dan ketentuan berlaku.

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

BACA JUGA:4 Wilayah di Muaro Jambi Terjadi Kebakaran dalam Satu Hari

BACA JUGA:Jangan Asal Beli Skincare, Perhatikan 10 Hal Ini Agar Tidak Menyesal

GM Services and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan promo ini merupakan apresiasi kami bagi para pengguna Sepeda Motor Honda yang sudah mempercayakan Honda sebagai partner berkendara sehari - hari. 

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Cukup download melalui Appstore maupun Playstore.

BACA JUGA:Pria yang Mau Rampok Toko Emas dengan Pistol Mainan Oknum ASN Puskesmas Batang Masumai, Ini Kata Kapolres

BACA JUGA:Kabut Asap Makin Pekat, Kualitas Udara di Jambi Rabu 18 Oktober 2023 Tidak Sehat

"Konsumen bisa melakukan booking servis online melalui aplikasi SINSENGO untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis," ujar Erwin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: