Pasca Dilantik, Kakanwil Kemenkumham Jambi Adnan Bahas Isu Keamanan dengan Kapolda Jambi

Pasca Dilantik, Kakanwil Kemenkumham Jambi Adnan Bahas Isu Keamanan dengan Kapolda Jambi

Kakanwil Kemenkumham Jambi M Adnan bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - KaKanwil Kemenkumham Jambi,  Adnan bersilaturahmi dan  membangun komunikasi, koordinasi, dan sinergisitas dengan Kapolda Jambi, pada  Senin, 16 Oktober 2023.

Dalam kunjungan itu, Kakanwil turut didampingi oleh Pimpinan Tinggi Pratama, di antaranya Kepala Divisi Imigrasi, Amrizal, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili.

Kedatangan Kakanwil beserta rombongan kali ini disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dan Kabid Hukum Polda Jambi, Kombes Pol John H Ginting.

Tujuan utama dari kunjungan kali ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan antara KaKanwil Kemenkumham Jambi yang baru, M Adnan, dengan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA JUGA:Pria yang Rampok Toko Emas dengan Pistol Mainan Dikabarkan Kepala TU Puskesmas di Batang Masumai

BACA JUGA:Ngaku sebagai Pejabat di Dinkes Merangin, Pria Ini Rampok Toko Emas dengan Pistol Mainan

Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polda Jambi dan Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi.

Dalam kunjungan dan silaturahmi ini, kedua institusi penegak hukum sepakat untuk bekerja bersama dalam mengatasi isu keamanan di wilayah Provinsi Jambi.

Ini mencakup dukungan Kepolisian Daerah Jambi dan jajarannya dalam memastikan keamanan di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan di Jambi.

Selain itu, mereka juga membahas permohonan perpanjangan izin penggunaan senjata api di lembaga tersebut.

BACA JUGA:6 Shio yang Bakal Panen Cuan Maksimal di Bulan Oktober 2023, Keuangan Aman Terkendali

BACA JUGA:Rezeki Makin Melimpah, Keuangan Top Banget, Ini 3 Shio Beruntung di Pertengahan Oktober 2023

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara KaKanwil Kemenkumham Jambi, Divisi Pemasyarakatan, Kapolda Jambi, dan Kabid Hukum Polda Jambi.

Kegiatan silaturahmi ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk meningkatkan kerja sama dalam mendukung keamanan dan perbaikan sistem hukum di Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: