Tahun Ini Polda Jambi Terima PPPK, Irwasda Polda Jambi Jamin Gratis dan Bebas KKN

Tahun Ini Polda Jambi Terima PPPK, Irwasda Polda Jambi Jamin Gratis dan Bebas KKN

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar saat memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integratitas calon PPPK Polri.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi menggelar acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri TA 2023 pada Senin, tanggal 16 Oktober 2023.

Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai 4 Mapolda Jambi tersebut, dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan dihadiri oleh PJU Polda Jambi dan para Panitia Seleksi dari unsur Internal dan Eksternal.

Disampaikan oleh Irwasda Polda Jambi  bahwa, untuk tahun 2023 institusi Polri pertama kalinya melaksanakan seleksi pengadaan PPPK.

Polri kata dia, akan menerima sebanyak 350 orang Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Polri yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia baik Mabes Polri maupun Polda beserta jajarannya.

BACA JUGA:Buka Rakernis Fungsi Lantas, Kapolda Jambi: Jangan Biarkan Pelanggaran, Jadilah Polantas yang Humanis

BACA JUGA:Jaksa Tuntut Hukuman Mati dan Seumur Hidup Bandar Narkotika 30 Kg di Tanjab Barat

Lanjutnya, sistem Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri Tahun Anggaran 2023, dilaksanakan melalui beberapa tahapan pemeriksaan dan pengujian.

"Menggunakan sistem gugur, dan pemetaan yang dalam pelaksanaannya diawasi secara ketat oleh Tim Pengawas Internal dan Eksternal," kata Kombes Jannur.

Irwasda Polda Jambi menjamin, proses pengadaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri di Polda Jambi tidak dipungut biaya, dan bebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh Panitia Pengadaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri, Pengawas Internal dan Eksternal serta calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Polri, untuk melaksanakan dan mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Rezeki Makin Melimpah, Keuangan Top Banget, Ini 3 Shio Beruntung di Pertengahan Oktober 2023

BACA JUGA:Jarang Bersyukur Nih, Ini 5 Zodiak Sering Mengeluh, Bawaan Kesal Melulu

"Kita telah mengucapkan sumpah dan menandatangani Pakta Integritas untuk mewujudkan proses penerimaan yang bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, Clear and Clean serta bebas dari KKN. " Ucap Irwasda Polda Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: