Buka Rakernis Fungsi Lantas, Kapolda Jambi: Jangan Biarkan Pelanggaran, Jadilah Polantas yang Humanis

Buka Rakernis Fungsi Lantas, Kapolda Jambi: Jangan Biarkan Pelanggaran, Jadilah Polantas yang Humanis

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat membuka Rakernis Fungsi Lantas TA 2023.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono membuka kegiatan Rakernis Fungsi Lantas TA 2023 Polda Jambi.

Kegiatan ini digelar pada hari Rabu, tanggal 16 Oktober 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aston Jambi tersebut, dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan para pejabat utama Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan amantanya kepada para peserta rakernis.

BACA JUGA:Pria yang Rampok Toko Emas dengan Pistol Mainan Dikabarkan Kepala TU Puskesmas di Batang Masumai

BACA JUGA:Jaksa Tuntut Hukuman Mati dan Seumur Hidup Bandar Narkotika 30 Kg di Tanjab Barat

"Rakernis ini adalah media untuk menyamakan persepsi, dan media dalam mengevaluasi setiap permasalahan pada ruang lingkup lalu lintas, mencari solusi terhadap permasalahan Lalu Lintas yang ada di Provinsi Jambi, seperti pelanggaran Lalu Lintas yang dilakukan Gakkum dan Edukasi," kata Irjen Rusdi.

Kapolda Jambi  juga menyampaikan pesan, agar rekan-rekan Ditlantas Polda Jambi jangan membiarkan pelanggaran lalu lintas yang kasat mata.

Dirinya berharap, para personel dapat melakukan imbauan yang sekiranya dapat dipahami para pengguna jalan.

"Bangun kesan di tengah masyarakat Polantas yang humanis, berikan iimbauan yang sifatnya keselamatan dan kemanusiaan. Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024 segera bangun komunikasi, yang bertujuan berkoordinasi dalam hal ketertiban dan keselamatan berlalu lintas pada saat kegiatan kampanye maupun kegiatan Akbar lainnya oleh Parpol," kata dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: