Terima Kunjungan PMII Provinsi Jambi, Kapolda Jambi: Kami Siap Berkolaborasi untuk Menjaga Situasi Jambi

Terima Kunjungan PMII Provinsi Jambi, Kapolda Jambi: Kami Siap Berkolaborasi untuk Menjaga Situasi Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat menerima silaturahmi dari pengurus PMII Provinsi Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi.

Kedatangan Ketua dan Pengurus PMII Provinsi Jambi ke Polda Jambi ini, dilakukan pada hari Kamis 12 Oktober 2023.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol  ADG Sinaga, Ketua KOPRI PB PMII Maya Muizzatil Lutfillah dan anggotanya.

Disampaikan oleh Maya, bahwa tujuan kedatangannya selain bersilaturahmi juga ingin menyampaikan undangan terkait kegiatan kaderisasi KOPRI Nasional PB PMII.

BACA JUGA:78 Tahun Menerangi Negeri, PLN ULP Kayuagung Sosialisasikan Transformasi Produk dan Layanan Kelistrikan

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Banyak Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Minta Kementerian ESDM Sanksi 61 Perusahaan

"Terima kasih atas kunjungan adik-adik PMII Provinsi Jambi ke Mapolda Jambi. Polda Jambi siap bekerjasama dengan teman-teman dari PMII dalam hal ini KOPRI serta mendukung  program- program dari PMII," kata Irjen Rusdi. 

Kapolda Jambi juga menyampaikan, agar sebaik mungkin Polda Jambi dan PMII berkerjasama. Ini karena memang tugas-tugas di kepolisian tidak bisa diselesaikan sendiri.

Irjen Rusdi menyadari, kepolisian juga butuh teman-teman seperti PMII agar juga dapat menjaga situasi yang baik di Provinsi Jambi. 

"Kita punya Rumah Kebangsaan, yang dapat  dimanfaatkan untuk semua kalangan begitu juga untuk teman-teman PMII, agar dapat bermanfaat menjadi kegiatan yang positif. Mudah mudahan ini menjadi satu langkah baik, dan saya siap menunggu program dari PMII untuk bisa berkolaborasi dengan Polda Jambi," kata Kapolda Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: