Pengurus DPC Partai Gerindra Muaro Jambi Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Pengurus DPC Partai Gerindra Muaro Jambi Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

DPC Partai Gerindra usulkan Gibran jadi Wapres Prabowo-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muaro Jambi mengusulkan nama Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Nama anak sulung Presiden Joko Widodo itu diusulkan DPC Gerindra Muaro Jambi untuk menjadi Cawapres Prabowo Subianto pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Muaro Jambi Zulkifli I menyampaikan, keputusan usulan itu diperoleh dari para pengurus Partai Gerindra di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai Ini. 

Usulan itu, kata dia, didapatkan berdasarkan aspirasi dari para kader partai Gerindra di Muaro Jambi dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga sampai ke tingkat Desa.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Buka Bimbingan Teknis Penyusunan Master Plan Smart City dan Quick Win Tahap IV

BACA JUGA:679,92 Gram Sabu Dimusnahkan Satresnarkoba Polres Muaro Jambi, Didapat dari 5 Orang Tersangka

"Berdasarkan aspirasi dari masyarakat, para kader dari masing-masing  ranting , kami DPC Partai Gerindra Muaro Jambi mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres mendampingi bapak Prabowo Subianto pada pemilu 2024 mendatang," kata Zulkifli, Rabu, 11 Oktober 2023 siang. 

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia menilai, duet Prabowo-Gibran Bakal menjadi momok menakutkan bagi pasangan Capres-cawapres lainnya. Selain itu, kata dia, pasangan Prabowo - Gibran juga bakal menjadi pasangan yang sangat ideal dan tentunya saling melengkapi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Menteri BUMN Erick Thohir Sementara Gantikan Luhut Binsar Pandjaitan Jadi Menko Marves

BACA JUGA:Petugas Kejari Tanjab Timur Pakai Rompi khusus Datangi Kantor Baznas Tanjab Timur, Apakah Ada Tersangka Baru?

"Sosok pemimpin muda sangat diperlukan di era sekarang ini. Kalau dilihat Gibran kelihatan mudah bergaul dan selalu merakyat, makanya kami usulkan. Sosok Gibran kami anggap bisa mewakili kelompok anak muda di tanah air tercinta ini," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: