Karhutla di Jambi Terus Meningkat, Pinto Jayanegara Minta Satgas Koordinasi dengan Pemerintah Pusat

Karhutla di Jambi Terus Meningkat, Pinto Jayanegara Minta Satgas Koordinasi dengan Pemerintah Pusat

Pinto Jayanegara Minta Satgas Koordinasi dengan Pemerintah Pusat-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Waka DPRD Provinsi JAMBI, Pinto Jayanegara meminta jajaran Satgas karhutla di JAMBI  untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat, mengenai kabut asap yang masih menyelimuti Provinsi JAMBI ini.

Hal ini, kata dia mengingat pantauan visibility Bandara Sultan Thaha Jambi dengan jarak pandang hanya kisaran 500 meter.

Pinto Jayanegara meminta kepada satgas penangangan karhutla untuk fokus kepada penanganan karhutla dan juga opsi-opsi dalam pemadamannya, serta berkoodinasi dengan pemerintah pusat untuk ikut membantu dalam pemadaman karhutla agar tidak semakin memburuk.

"Kita merasakan kian memburuk kondisi saat ini, kabut yang masih tebal dan serta jarak pandang yang berkurang tentunya sangat menggangu aktivitas masyarakat terutama pada Kesehatan,” ujarnya.

BACA JUGA:Himbau Masyarakat Gunakan Masker, Ketua DPRD Jambi Minta Dinkes Kolaborasi Soal Treatmen Kesehatan Masyarakat

BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Paling Mungkin Menjadi Bos Galak

Dengan koordinasi yang dibangun dengan pemerintah pusat tersebut, ia berharap dapat segera hadir solusi bagi penanganan karhutla di Jambi.

"Maka dari itu kita meminta kepada satgas untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat terhadap kondisi seperti ini, agar mendapatkan solusi serta bantuan terhadap Jambi dalam penanganan karhutla ini apalagi kondisi semakin memburuk,” tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: