Film Petualangan Sherina 2 dan di Ambang Kematian Paling Diserbu, Penonton Padati Bioskop Cinepolis Jambi

Film Petualangan Sherina 2 dan di Ambang Kematian Paling Diserbu, Penonton Padati Bioskop Cinepolis Jambi

Film Petualangan Sherina 2 dan di Ambang Kematian diserbu penonton-Foto : cin-Jambi-independent.co.id

Sadam ternyata kini memimpin organisasi konservasi orang utan di Kalimantan. Ia pun menyambut baik Sherina yang ingin meliput soal pelepasliaran orang utan di sana.

Kegiatan melepas kembali orang utan ke alam liar itu menemui hambatan ketika anak orang utan yang bernama Sayu itu dicuri oleh komplotan penjahat yang dipimpin oleh Dedi (Randy Danistha). Bagaimana kelanjutannya? Yuk segera nonton.

Sinopsis Film Diambang Kematian

Film di Ambang Kematian mengisahkan sebuah keluarga Nadia yang terdiri dari Bapak Suyatno (Teuku Rifnu Wikana), Ibu (Kinaryosih), Yoga (Wafda Saifan), dan Nadia (Taskya Namya).

BACA JUGA: 5 Shio Paling Beruntung dan Hoki Besar, Bernasib Baik dan Terlindung dari Musibah

BACA JUGA:Karhutla Dekat Bandara Muara Bungo, Netizen: Tambah Tebal Asap

Kisah bermula saat Nadia dan Yoga mendapati sang Bapak yang masuk ke dalam suatu ruangan dengan sebuah karung. Karung tersebut jatuh dan diketahui di dalamnya berisi kepala kambing. Setelah memergoki sang bapak, tak lama kemudian sang ibu tewas secara mengenaskan di tahun 2002.

Setelah kematian sang ibu, Nadia dan Yoga sering mengalami kejadian teror dari makhluk halus yang menyeramkan. Ditambah sang Kakak juga mengalami gangguan kesehatan sehingga harus dibawa ke psikiater. Selain teror mistis yang dialami keduanya serta ritual sang bapak, seluruh anggota keluarga juga harus tunduk pada semua aturan sang bapak.

Atas kejadian teror tersebut, Yoga dan Nadia mencurigai sang bapak melakukan kegiatan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan. Ritual pesugihan tersebut ternyata meminta tumbal setiap 10 tahun sekali. 

Kini, Nadia dan Yoga di ambang kematian. Akankah keduanya menjadi tumbal berikutnya? Tonton kisah selengkapnya yuk. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: