CATAT! Ini Pertanyaan dari Pihak Bank Saat Survei KUR BRI, Jangan Sampai Salah Jawab

CATAT! Ini Pertanyaan dari Pihak Bank Saat Survei KUR BRI, Jangan Sampai Salah Jawab

Wawancara Pinjaman KUR BRI--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - KUR BRI 2023 memberikan kesempatan kepada pelaku usaha kecil dan menengah untuk memperoleh akses ke modal usaha yang dibutuhkan.

Dalam mengajukan KUR BRI 2023, diharapkan para calon debitur mengikuti prosedur yang ditentukan oleh bank, termasuk melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk mempercepat proses pengajuan.

Proses mulai dari pengajuan hingga persetujuan akhir dari bank untuk KUR BRI 2023 tidaklah rumit, asalkan semua syarat dan prosedur yang ditetapkan diikuti.

Salah satu langkah yang dilakukan agar lulus penilaian KUR BRI 2023, pihak bank menyelidiki tempat usaha dan tempat tinggal Anda.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI Rp 5 Juta Angsuran Hanya Rp 90 Ribuan Perbulan, Ajukan Satu Hari Langsung Cair!

BACA JUGA:Berapa Lama Pencairan KUR BRI? Tahun 2023 Ini Lebih Cepat, Ini Info Terbarunya

Selama proses survei, bank akan memeriksa catatan pemasukan dan pengeluaran serta pembukuan rekening Anda untuk memastikan kelancaran usaha dan menilai karakter Anda sebagai peminjam dana KUR BRI 2023.

Bank BRI akan bertanya kepada tetangga atau orang-orang di sekitar rumah Anda. Mereka menanyakan orang seperti apa Anda, pekerjaan apa yang Anda lakukan, dll.

Saat melakukan survei, Mantri atau petugas akan mengambil foto beberapa, termasuk tempat usaha, barang atau aset yang akan digunakan sebagai jaminan, dan foto Anda sebagai peminjam.

Berikut beberapa hal yang sering disurvei oleh Mantri:

1. Informasi Pribadi

Bank akan meminta informasi pribadi peminjam, seperti nama, alamat, tanggal lahir, dan nomor identifikasi pribadi. Hal ini diperlukan untuk mengidentifikasi peminjam secara unik.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BRI Hari Ini Kamis 28 September 2023, Cek Syarat Pinjaman Disini

2. Pendapatan dan Pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: