Dilantik Menkumham Yasonna H Laoly, M Adnan Resmi Pimpin Kanwil Kemenkumham Jambi

Dilantik Menkumham Yasonna H Laoly, M Adnan Resmi Pimpin Kanwil Kemenkumham Jambi

Menkumham Yasonna H Laoly, saat memimpin pelantikan.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly melantik sebanyak 120 orang Pimpinan Tinggi Pratama dan 2 orang Pejabat Fungsional  Ahli Utama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Senin 25 September 2023 di Graha Pengayoman, Jakarta.

Hadir secara langsung menyaksikan proses pelantikan, Pimpinan Tinggi Unit Utama, Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jambi, Kortini JM serta beberapa Kepala Kantor Wilayah lainnya.

Kini, tonggak kepemimpinan Kakanwil Kemenkumham Jambi yang baru resmi berganti kepada M Adnan.

Dia baru saja dilantik oleh Menkumham, Yasonna H Laoly, bersama dengan beberapa Kepala Kantor Wilayah lainnya. Juga turut dilantik yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru yakni Lili.

BACA JUGA:Keuangan Mendadak Meningkat, Ini 7 Shio Ketiban Rezeki Sebentar Lagi

BACA JUGA:7 Zodiak Perempuan yang Punya Standar Tinggi untuk Pasangan dan Pekerjaan

Sebelumnya M Adnan menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara dan Lili menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara.

Yasonna H Laoly menyampaikan amanat kepada seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik.

Pesan Menkumham Yasonna, agar segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM di satuan kerjanya masing-masing.

Yasonna juga mengatakan promosi dan mutasi di Kemenkumham bertujuan memberikan motivasi dan pengalaman yang baru bagi pimpinan Kemenkumham. Suasana kerja yang berbeda ini akan melahirkan gagasan-gagasan baru bagi kemajuan Kemenkumham.

BACA JUGA:5 Shio Bakalan Sukses hingga Pensiun, Anak Cucu Bisa Hidup Mewah, Uang Gak Ada Habisnya

BACA JUGA:Hari Kedua Kerja, Pj Bupati Merangin Sidak ke Kantor-kantor Pelayanan

“Promosi dan mutasi mematangkan wawasan kepemimpinan dan kemampuan manajerial," kata Yasonna saat melantik para Pimpinan Tinggi Pratama dalam jabatan baru, Senin September 2023.

Kata dia, perpindahan jabatan meningkatkan motivasi dan kreativitas, sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: