Butuh Pinjaman dengan Bunga Rendah? Cek Skema Pinjaman KUR 2023, Angsurannya Murah Loh

Butuh Pinjaman dengan Bunga Rendah? Cek Skema Pinjaman KUR 2023, Angsurannya Murah Loh

KUR BRI 2023-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda butuh pinjaman dengan bunga rendah? Cek skema pinjaman KUR 2023. Angsurannya mudah loh. Gak bikin sakit kepala.

BRI menyedikan pinjaman KUR BRI 2023 dengan berbagai kemudahan. Yang terpenting adalah bunga rendah dan angkutan yang murah.

Kemudahan yang diberikan dari KUR BRI 2023, yakni bunga KUR BRI yang cukup rendah yakni sebesar 6 persen per tahun, atau 0,5 persen per bulan.

Selain bunga yang cukup rendah, KUR BRI 2023 memiliki angsuran yang sangat murah tergantung dengan pinjaman yang akan diajukan oleh calon debitur.

BACA JUGA:M Banking BCA Error, Ini Klarifikasi dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Pastikan Kesiapsiagaan Pencegahan Karhutla, Tim Satgas Darat Karhutla Kunjungi Pelaku Usaha Migas di Jambi

Anda yang sedang membutuhkan uang, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini. Dalam mendukung pembiayaan dan modal usaha, pemerintah melalui Bank BRI membuka program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023 untuk mendukung kesejahteraan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia.

 Saat ini pemerintah melalui Bank BRI mengalokasikan sebesar Rp 270 triliun untuk KUR BRI 2023.

Selain dana alokasi yang cukup besar, KUR BRI 2023 menawarkan segala kemudahan bagi calon debitur atau orang yang mengajukan dana kredit ini. Tak tanggung-tanggung setiap debitur bisa mengajukan dana dalam jumlah kecil hingga besar.

Dana KUR yang akan diajukan tergantung dengan pilihan calon debitur, karena KUR BRI 2023 terbagi dalam jeni yakni KUR BRI Mikro, KUR BRI Kecil dan KUR TKI. Ketiga jenis KUR BRI tersebut memiliki jumlah pinjaman yang berbeda yakni pinjaman Rp 1-20 juta hingga yang terbesar Rp 80-100 juta.

BACA JUGA:Sopir Truk Asal Lampung Bunuh Diri di Jambi, Tergantung di Kendaraannya Sendiri, Ini Identitasnya

BACA JUGA:Mayat Membusuk di Kebun Sawit Desa Awin Jaya Ternyata Korban Pembunuhan, Polres Muaro Jambi Tangkap Pelakunya

Berikut inilah skema angsuran KUR BRI Mikro 2023 per Bulan. Dengan contoh pinjaman Rp 1-20 juta. Berikut simulasi angsuran untuk pinjaman Rp 1 juta KUR BRI 2023 di antaranya  :

- Jatuh tempo durasi cicilan 1 tahun:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inforadar.disway.id