Gatot Kaca Berkunjung ke Korem 042/Gapu: Memeriahkan HUT TNI Ke-78 dengan Sinergi dan Bakti Sosial

Gatot Kaca Berkunjung ke Korem 042/Gapu: Memeriahkan HUT TNI Ke-78 dengan Sinergi dan Bakti Sosial

Gatot Kaca yang ikut merampaikan rangkaian kegiatan di Korem 042/Gapu, Minggu 24 September 2023.-ist/jambi-independent.co.id-penrem gapu

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Siapa tak kenal dengan sosok Gatot Kaca. Tokoh wayang yang sakti mandraguna ini, ceritanya terus hidup hingga saat ini.

Nah hari Minggu 24 September 2023, rupanya Gatot Kaca terlihat di Korem 042/Gapu.

Memang ini bukan Gatot Kaca asli. Meski begitu, kehadirannya bisa memeriahkan suasana kegiatan rangkaian perayaan HUT TNI Ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang.

Pagi itu, Korem 042/Gapu menggelar serangkaian kegiatan spesial. Sebuah acara olahraga bersama dengan Senam SKJ 88 dan kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan digelar di Makorem 042 Gapu.

BACA JUGA:Warga Kelurahan Rano Tanjab Timur Hati-hati, Ada Buaya Besar Berkeliaran

BACA JUGA:Geger! Warga Lopak Aur Kabupaten Batanghari Temukan Mayat di Kebun Karet, Ada Bekas Luka di Leher

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dan sejumlah pejabat utama dari berbagai lembaga.

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, serta diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta.

Ini adalah bukti sinergi yang erat antara TNI, Polri, dan Pemerintah dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap aman dan damai.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan bagian dari perayaan HUT TNI Ke-78 yang memiliki tema "TNI PATRIOT NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju."

BACA JUGA:Kematian Brigpol Setyo Herlambang Ajudan Kapolda, Polisi: Bukan Bunuh Diri

BACA JUGA:Sambut Pekan Keselamatan Jalan, Pemkab Muaro Jambi Gelar Senam Sehat Bersama

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

"Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan olahraga bersama sebagai wujud sinergisitas dan soliditas antara TNI, Polri, dan Pemerintah di wilayah Provinsi Jambi," ungkap Danrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: