Jambi Bisnis Center Dukung Gerakan Pangan Murah

Jambi Bisnis Center Dukung Gerakan Pangan Murah

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat di Jambi Bisnis Center-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan membagikan beras gratis kepada masyarakat di Jambi, Sabtu 23 September 2023.

Kegiatan  Mendagri, gerakan pasar murah ini didukung oleh pihak Jambi Bisnis Center (JBC), dimana mereka memberikan dan menyediakan lahan untuk pembagian beras gratis tersebut, serta berbagai sembako murah turut dihadirkan.

Kehadiran Zulhas di Jambi ini disambut hangat oleh masyarakat Jambi. Ia tampak didampingi Gubernur Jambi, Al Haris, Ketua DPW PAN Jambi, Bakrie beserta kepala OPD Lingkup Pemprov Jambi.

Beras yang dibagikan itu dari stand gerakan pangan murah berupa beras SPHP yang disediakan oleh Bulog Kanwil Jambi.

BACA JUGA:Deretan Legenda Bola Basket Dunia Terhebat Sepanjang Masa

BACA JUGA:5 Shio yang Ditakdirkan Kaya dan Paling Berezeki, Uang Terus Mengalir Meski Boros

“Setiap hari, Bappenas, Bulog dan Kemendag namanya kita Gerakan Pangan Murah. Jadi kalau masyarakat  mau beras dari Rp11 ribu, ada, berasnya bagus dan wangi. Beras ini sesuai harga eceran tertinggi Rp11 ribu,” katanya.

Sementara itu,  sebagai pihak yang menyediakan serta memberikan fasilitas, JBC hadir untuk mendukung gerakan pasar murah,  selain itu kehadiran JBC untuk membantu para UMKM. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur JBC, Mario. 

“Kita bersyukur dengan adanya gerakan pasar murah, apalagi tadi bagi-bagi beras gratis ke masyarakat. Kemudian ada juga barang dagangan bahan makanan. Tentu kita selalu dukung, dan juga ini tentunya perlu diketahui bahwa JBC ini juga akan selalu mendukung para UMKM, dukungan kita dengan menyediakan tempat seperti Paviliun JBC”, tuturnya saat diwawancarai. 

Tak hanya itu, Mario juga menyampaikan bahwa kehadiran JBC  juga diharapkan mampu membantu masyarakat memperoleh akses jalan guna mempermudah masyarakat untuk memotong waktu perjalanan. 

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ini Lho 7 Sektor Prioritas yang Mudah Acc KUR Mandiri 2023

BACA JUGA:Intip Cicilan Pinjaman KUR BRI Rp 20 Juta, Rp 30 Juta dan Rp 50 Juta, Tak Perlu Jaminan!

“JBC ini jalurnya untuk umum masyarakat bisa melalui sehingga jika dari simpang empat Mayang mau ke area Sungai Kambang bisa dilalui dengan lurus melewati JBC”, ungkapnya.

Untuk diketahui, JBC akan segera menambah sarana dan prasarana untuk para UMKM dengan mendirikan tenda-tenda yang akan segera diresmikan pada Oktober mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: