Mantap! Humas Astra Agro Fenny Sofyan Dianugerahi Top 50 Kartini Humas Indonesia

Mantap! Humas Astra Agro Fenny Sofyan Dianugerahi Top 50 Kartini Humas Indonesia

Fenny Sofyan, Communication and Investor Relations Manager PT Astra Agro Lestari Tbk Dianugerahi Top 50 Kartini Humas Indonesia-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Fenny Sofyan, Communication & Investor Relations Manager PT Astra Agro Lestari Tbk dianugerahi Top 50 Kartini Humas Indonesia.

Penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia tersebut diberikan berkat kiprahnya dalam memberikan informasi kepada publik mengenai perusahaannya dan juga industri kelapa sawit Indonesia. 

Usai menerima penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia, Fenny mengatakan bahwa tugas seorang humas tidak hanya menjaga reputasi perusahaan.

"Namun juga sebagai motor penggerak edukasi kepada publik. Untuk itu, bagi saya informasi mengenai mitos dan fakta industri kelapa sawit adalah hal yang sangat penting,” tegas Fenny.

BACA JUGA:Usut Dugaan Penggelapan Pajak di UPTD Samsat Bungo, Kejari Periksa Belasan Pegawai dan Honorer

BACA JUGA:Kasus Dugaan Bunuh Diri Debitur Pinjol AdaKami, OJK Minta Penyelidikan Serius

Fenny konsisten mengkampanyekan dan mengimplementasikan program-program terkait Diversity, Equity dan Inclusion (DEI).

Mantan jurnalis yang juga ketua komite DEI ini juga dinilai sukses membuktikan bahwa kendati bekerja di industri yang kental dengan maskulinitas, sebagai perempuan ia juga berkontribusi secara aktif. 

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan acara ulang tahun PR Indonesia yang bertajuk “Sewindu Kami Mengabdi Untuk Komuniaksi Negeri” pada hari Kamis tanggal 21 September 2023, di Merlynn Park Hotel, Jakarta.

"Selamat kepada Top 50 Kartini Humas Indonesia. Semoga melalui penghargaan ini menjadi pioneer munculnya Kartini-Kartini Humas Indonesia lainnya," ungkap Asmono Wikan Founder & CEO PR Indonesia Group saat memberikan sambutan. 

BACA JUGA:Deretan Shio yang Pintar Atur Keuangan dan Paling Tidak Mau Rugi jika Terjerat Pinjol

BACA JUGA:6 Zodiak yang Sering Merasa Menyesal karena Terburu-buru Mengambil Keputusan

Ninik Rahayu, Ketua Dewan Pers Indonesia turut menyampaikan bahwa humas diharapkan dapat berperan aktif menyampaikan informasi terkait aktivitas perusahaan kepada seluruh masyarakat.

Dengan demikian, menurutnya,  masyarakat semakin dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: