Hadapi Pemilu 2024, Polda Jambi Tingkatkan Kemampuan Admin Media Sosial Satker

Hadapi Pemilu 2024, Polda Jambi Tingkatkan Kemampuan Admin Media Sosial Satker

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto memberi sambutan dalam pelatihan untuk admin media sosial satker Polda Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Indonesia, termasuk Provinsi Jambi, sudah mulai memasuki tahun politik untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hampir semua pihak berharap, agar suasana di Provinsi Jambi pada khususnya bisa tetap sejuk hingga melewati pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membuka kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) bagi admin media sosial Satker Polda Jambi, hari Rabu, tanggal 20 September 2023.

Pelatihan yang dilaksanakan di Aula Hotel Wiltop Jambi tersebu.t diikuti oleh para Kasubbid Bidhumas Polda Jambi dan 35 admin media sosial satker Polda Jambi.

BACA JUGA:Menjaga Budaya di Kampung Berseri Astra Penyengat Rendah, Bentuk Kemandirian Warga Tepian Sungai Batanghari

BACA JUGA:Nasabah Bisa Dua Kali Ajukan Pinjaman KUR BRI, Tapi Wajib Tahu Hal Ini Sebelum Menyesal!

"Pada hari ini kita melaksanakan pelatihan khusus para admin media sosial yang memegang akun-akun satkernya," kata Kombes Mulia.

Kabid Humas Polda Jambi mengatakan, bahwa pelatihan ini dilaksanakan guna mempersiapkan para admin medsos sebagai cooling system dalam menghadapi Pemilu 2024. 

"Nanti kita bersama-sama di sini mempelajari bagaimana menjadi admin medsos yang bijak dalam menanggapi keluhan, aduan atau pemberitaan yang dapat menyebabkan keramaian di media sosial,"  kata Kombes Mulia Prianto.

Pada kegiatan tersebut turut dihadirkan juga para narasumber external yaitu dari Kominfo Provinsi Jambi dan pengamat Media Sosial yang ada di Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: