Feel Free, 5 Zodiak Memilih Hidup Sendiri Tanpa Pasangan, Lebih Senang Melajang

Feel Free, 5 Zodiak Memilih Hidup Sendiri Tanpa Pasangan,  Lebih Senang  Melajang

Zodiak memilih hidup sendiri tanpa pasangan-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 zodiak memilih hidup sendiri tanpa pasangan. Mereka lebih suka hidup melajang tanpa tanpa pendamping hidup.

Bagi 5 zodiak memilih hidup sendiri tanpa pasangan ini menganggap bahwa mereka bisa hidup tanpa harus memiliki pasangan hidup. Sehingga hal ini justru membuat mereka feel free atau merasa bebas tanpa adanya kekangan dari berbagai pihak terutama dari pasangan.

Padahal, bayak orang yang ingin segera menemukan pasangan dan menghabiskan hidup mereka dengan seseorang yang mereka cintai. 

Bahkan beberapa menjadikan misi hidup mereka untuk menemukan sosok yang tepat. Namun, ada jiwa yang mencintai kebebasannya dan sangat pilih-pilih saat menjalin hubungan. 

BACA JUGA:Sertijab Sejumlah PJU Polres Tanjab Barat, Berikut Nama-namanya

BACA JUGA:Terungkap! Profesi Ini Paling Banyak Jadi Korban Pinjol Ilegal, Simak Pinjol yang Terdaftar OJK

Namun,sebagian lainnya lebih suka dengan kehidupan lajang mereka seperti 5 zodiak memilih hidup sendiri tanpa pasangan ini. Siapa saja mereka? Ini penjelasannya :

1. Gemini

Zodiak ini tidak terikat untuk menjalin hubungan jangka panjang. Jika mereka berada dalam satu, mereka banyak mengendalikan diri. Bukannya mereka tidak mendambakan keintiman. Mereka bisa menjadi bosan saat menjalin hubungan. Mereka tahu mereka memiliki masalah ini karena itu mereka akan menjalin hubungan dengan mengetahui semuanya.

2. Sagitarius

Sagitarius sangat mencintai kebebasan mereka. Jika mereka menjalin hubungan, mereka akan melakukan ini hanya jika mereka tahu bahwa orang lain tidak melekat. Mereka sangat khawatir saat memilih pasangan baru atau menjalin hubungan. Mereka diam-diam ingin bersama seseorang tetapi mereka harus bersama seseorang yang memiliki minat dan hobi yang sama. Ini termasuk bepergian.

3. Aquarius

Zodiak ini sangat menuntut dan tidak diragukan lagi sangat mandiri. Mereka senang melakukan hal mereka sendiri. Masalah dengan mereka adalah mereka suka berada di ruang mereka sendiri untuk memikirkan berbagai ide dan mengembangkan pemikiran. Mereka sebaliknya sangat peduli dan penyayang.

BACA JUGA:Relawan Hopeng Prabowo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: