Operasi Zebra 2023 Berakhir, Ini Total Pelanggaran dan 3 Poin yang Masih Sering Terjadi di Jambi

Operasi Zebra 2023 Berakhir, Ini Total Pelanggaran dan 3 Poin yang Masih Sering Terjadi di Jambi

Kapolda jambi saat membuka Operasi Zebra 2023.-Ist/jambi-independent.co.id-

"Ikuti lah aturan-aturan yang ada dengan kesadaran dari diri sendiri," kata dia.

Dengan mengikuti aturan-aturan lalu lintas kata Kombes Dhafi, dapat menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan demi tercipta lalu lintas yang kondusif dan aman menjelang Pemilu Damai 2024.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan bahwa tujuan Operasi Zebra 2023 ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Tak Jalan Buntut Kecelakaan, ATJ Bagi-bagi Nasi Bungkus untuk Sopir

BACA JUGA:5 Shio Paling Banyak Rezeki sepanjang September 2023, Setiap Hari Diberkati Dewa

"Bagaimana dapat menurunkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan dan fatalitas korban yang diakibatkan dari kecelakaan itu sendiri. Lalu, bagaimana kita dapat menurunkan angka pelanggaran di bidang lalu lintas tentunya dengan memahami tujuan utama ini," sebutnya. 

Apabila tujuan utama ini dapat dicapai, lanjut Kapolda, bersama-sama maka akan melihat wajah lalu lintas yang kondusif, wajah lalu lintas yang tertib. 

"Tentunya ini akan berdampak dan berkontribusi terhadap aktivitas politik tahun 2024 akan berkontribusi terhadap tertib dan damainya pelaksanaan dari pada pesta demokrasi tahun 2024," kata dia. 

Ia menegaskan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, laksanakan tugas dengan penuh kehormatan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab 

BACA JUGA:Keren, Aplikasi ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Ratusan Ribu Perhari, Yuk Download

BACA JUGA:Syarat Ajukan KUR BRI Secara Online atau Offline Anti Ribet, Satu Hari Langsung Cair!

"Jangan berkhianat terhadap tugas yang diamanahkan kepada kita semua. Tunjukkan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga kita dapat mewujudkan situasi lalu lintas yang lebih kondusif," tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: