Satu Orang Korban Kecelakaan di Jalan Lintas WKS Tanjab Timur Tutup Usia

Satu Orang Korban Kecelakaan di Jalan Lintas WKS Tanjab Timur Tutup Usia

Kecelakaan yang terjadi di jalan WKS Tanjab Timur, Minggu 17 September 2023.-harpandi/jambi-independent.co.id-

"Akibat kurang berhati-hati saat hendak mendahului kendaraa lain di depannya, pengendara N-Max ini tidak menyadari jika ada kendaraan lain yang tengah melaju di jalur berlawanan," ujarnya.

Karena posisi kedua sepeda motor tersebut sudah terlalu dekat, mengakibatkan tabrakan dan benturan keras antara keduanya pun tidak dapat dihindari lagi.

BACA JUGA:5 Shio Hidup Sederhana tapi Paling Sejahtera, Rezekinya Enggak Berhenti Mengalir!

BACA JUGA:Warga Pulau Sangkar Kerinci Blokir Jalan Nasional, Minta Polres Hentikan Prosesi Arakan Adat Ujung Pagaruyung

"Benturan keras antara kedua kendaraan itu mengakibatkan masing-masing sepeda motor mengalami kerusakan para, dan para pengendara serta satu orang penumpang itu pun ikut terpental di badan jalan," ungkap Iptu Agung.

Hal tersebut mengakibatkan, pengendara Scoopy meninggal dunia usai mendapat penanganan medis di RSUD Nurdin Hamzah, akibat mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan cidera lain di sejumlah bagian tubuhnya.

Sementara untuk pengendara N-Max mengalami luka pada bagian wajah dan mulut mengeluarkan darah, serta lecet di bagian tangan dan kakinya.

Sedangkan untuk satu orang penumpangnya, mengalami luka lecet pada bagian kaki serta tangannya.

BACA JUGA:Terus Mengembangkan Diri, Ini 5 Shio Suka Tantangan, Gak Mau Dikekang

BACA JUGA:Warga Pulau Sangkar Kerinci Blokir Jalan Nasional, Minta Polres Hentikan Prosesi Arakan Adat Ujung Pagaruyung

"Pengendara serta penumpang sepeda motor N-Max tersebut dalam kondisi selamat, dan telah mendapat perwatan medis di RSUD Nurdin Hamzah," ucap Kasat Lantas Polres Tanjab Timur ini.

Pihak Satlantas Polres Tanjab Timur sendiri telah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengecek kondisi korban.

"Untuk kedua kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Tanjab Timur. Kasus ini sendiri masih kita proses, karena ada korban jiwa. Sembari menunggu kesepakatan antar kedua bela pihak keluarga yang terlibat Laka Lantas tersebut," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: