Jumat Berkah, PPDI Pelindo Jambi Berbagi makanan ke Sopir Truk

Jumat Berkah, PPDI Pelindo Jambi Berbagi makanan ke Sopir Truk

PPDI Pelindo Jambi Berbagi sedekah di Jumat Berkah--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pelindo Regional 2 Jambi, melalui Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) Regional 2 Jambi berbagi dalam kegiatan “Jumat Berkah” yang tujuannya adalah menciptakan kepedulian terhadap sesama, Jumat 15 September 2023.

Kegiatan Jumat Berkah ini dikoordinir oleh Heri Kusmiran, ketua PPDI Regional 2 Jambi bersama insan Pelindo Jambi bertempat di pintu utama Pelabuhan Indonesia, Talang Dukuh Jambi.

Berbagi sedekah Jumat Berkah dimaksud berupa makanan yang dibagikan kepada sopir truk, petugas kebersihan, dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang berada di wilayah kerja Pelindo Jambi.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua PPDI Regional 2 Jambi yang baru dilantik satu pekan lalu, Heri Kusmiran, bahwa kegiatan “Jumat Berkah” ini merupakan kegiatan pertama semasa kepengurusan PPDI Pelindo Regional 2 Jambi baru ini. Menurut Heri, hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah, hari terbaik dalam sepekan. Pada Hari Jumat, Allah berikan ampunan, doa dikabulkan, dan pahala bagi hambanya yang beriman.

BACA JUGA:Kebakaran di Berbak Tanjab Timur, Motor dan Rumah Hangus, Kerugian Rp300 Juta

BACA JUGA:Sengaja Bakar Lahan Kebun, Ayah dan Anak Diamankan Polsek Mestong

Salah satu TKBM Pelabuhan Jambi, Sugeng mengapresiasi kegiatan ini, “semoga kegiatan ini menjadi program kerja baru dan terus dilaksanakan setiap hari jumat”, pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: