7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi yang Bisa Cair Hingga Rp25 Juta, Bunga 0 Persen Lho

7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi yang Bisa Cair Hingga Rp25 Juta, Bunga 0 Persen Lho

7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi yang Bisa Cair Hingga Rp25 Juta-Freepik/jambi-independent.co.id-Freepik.com

Pengajuan Shopee PayLater dapat diaktifkan dalam 2x24 jam, dan semua prosesnya dapat dilakukan dalam satu aplikasi tanpa perlu memiliki rekening bank pribadi.

3. ModalKu: ModalKu memungkinkan transfer dana pinjaman melalui layanan OVO atau Tokopedia, dengan syarat pengguna sudah terdaftar di Tokopedia selama minimal 6 bulan. Mereka juga menawarkan batas pinjaman hingga Rp50 juta tanpa jaminan.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP yang Bisa Cair ke DANA, Tanpa Jaminan Resmi OJK, Legal dan Aman!

BACA JUGA:7 Cara Agar Pinjol Tidak Bisa Akses Kontak HP, Gak Perlu Takut Diteror

Dengan tenor yang fleksibel mulai dari 1 hingga 24 bulan, Modalku cocok untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

4. DanaRupiah: DanaRupiah telah terdaftar di OJK dan menawarkan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah. Mereka juga memungkinkan pencairan dana melalui dompet digital dalam waktu 1 jam tanpa perlu memiliki rekening bank pribadi.

5. Akulaku: Akulaku adalah aplikasi pinjaman tanpa perlu memiliki rekening pribadi yang menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan batas hingga Rp25 juta dan tenor hingga 12 bulan.

Mereka menggunakan sistem paylater, yang memungkinkan kamu membeli barang terlebih dahulu dan membayar nanti, atau kamu juga dapat mengajukan pinjaman dana tunai.

BACA JUGA:48 Dealer Motor Honda Apresiasi Konsumen Setia

BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Mampu Membaca Pikiran Orang Lain

6. JULO: JULO adalah aplikasi pinjaman tanpa ATM yang memungkinkan kamu mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah dan transparan, dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI).

Mereka menawarkan pencairan melalui berbagai e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

7. GoPayLater: GoPayLater merupakan opsi yang dapat digunakan untuk mendukung berbagai layanan di aplikasi Gojek.

Pengguna dapat membiayai layanan tanpa perlu memiliki rekening bank dan melakukan pembayaran dengan jangka waktu satu bulan. Namun, layanan ini hanya tersedia untuk pengguna Gojek terpilih.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Batanghari Lakukan Pemusnahan Barang Bukti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: