Momentum Peringatan ke-62 Tahun Pramuka, Fasha Minta Pramuka Terus Menjadi Pelopor dan Teladan

Momentum Peringatan ke-62 Tahun Pramuka, Fasha Minta Pramuka Terus Menjadi Pelopor dan Teladan

Fasha Minta Pramuka Terus Menjadi Pelopor dan Teladan--

Apel besar peringatan HUT ke-62 Hari Pramuka di Kota Jambi itu juga diisi dengan kegiatan penyerahan Lencana Jasa Kepramukaan kepada pembina, pengurus, tokoh berprestasi dan berdedikasi dalam gerakan kepramukaan di Kota Jambi. Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan piala lomba kepramukaan Seleksi Gudep Berprestasi Tingkat Kota Jambi tingkat SMP dan SD Negeri dan Swasta se-Kota Jambi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Adapun juara Gudep Berprestasi Tingkat SD adalah Juara 1 SDN 47 Kota Jambi, Juara 2 SDN 108, Juara 3 SDN 214, Juara Harapan 1 SDN 161 dan Juara Harapan 2 SDN 177. Adapun juara Gudep Berprestasi Tingkat SMP adalah Juara 1 SMP 8, Juara 2 SMP 1, Juara 3 SMP Islam Al Falah, Juara Harapan 1 SMP 4, Juara Harapan 2 SMP 7.  

BACA JUGA:Bye Bye Mantan, Ini 6 Zodiak Cepat Move On Dari Patah Hati, Gak Mau Bersedih Lama Lama

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Tanpa Debt Collector Lapangan, Limit Rp20 Juta, Proses Mudah dan Cepat!

Apel besar tersebut juga tampak makin semarak dengan hadirnya berbagai penampilan dan atraksi seru yang dipersembahkan oleh berbagai Kwartir Ranting Pramuka di Kota Jambi. Seperti penampilan apik pertunjukan tarian kolosal MI Nurul Hidayah, Tarian Semaphore SMP Adhyaksa dan Tarian Bendera MAN 2 Kota Jambi.  

Sebelumnya, dalam rangkaian Peringatan 62 Tahun Hari Pramuka tahun 2023, juga digelar malam gembira dan syukuran yang berlangsung di Maulidia Convention Center Pematang Sulur Telanaipura, Jumat malam 8 September 2023. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Jambi dr. H. Maulana, seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Jambi, jajaran unsur Mabicab Kota Jambi, Pembina, Kamabigus, Kamabiran, Kakwaran dan unsur Satuan Karya Pramuka (Saka) Kota Jambi.

Selain sebagai malam gembira, acara tersebut juga sebagai ajang apresiasi dan penyerahan penghargaan kepada insan pramuka Kota Jambi, yang telah berjasa dan mendedikasikan dirinya dalam membesarkan dan melaksanakan pengembangan gerakan pramuka di Kota Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: