Insan Pelindo Jambi Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Insan Pelindo Jambi Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Insan Pelindo Jambi Peringati Hari Kesaktian Pancasila--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Insan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Jambi gelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Pelabuhan Talang Duku Jambi, Minggu 1 Oktober 2023.

Rahmat Sururi Plh. General Manager Pelindo Jambi bertindak selaku inspektur upacara dan memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh karyawan Pelindo Gruop diantaranya dari Pelindo Regional 2 Jambi, PT PTP, PT TPK, JPPI, SPJM dan MTI yang seluruh pesertanya mengenakan seragam PDH.

BACA JUGA:Kabut Asap, Disdikbud Muaro Jambi Berlakukan Belajar Mengajar Via Daring

Dalam upacara tersebut, Rahmat Sururi juga mengucapkan HUT Merger ke-2 tahun Pelindo dan mengingatkan kepada peserta upacara bahwa hari ini dapat dijadikan momen untuk selalu hidup rukun ditengah keberagaman Indonesia dan selalu menghargai jasa para pahlawan.

"Upacara ini bukan hanya sekadar upacara biasa, tetapi hari ini juga merupakan hari jadi ke 2 tahun Pelindo Merger. Saya berharap mari kita maknai hari ini secara mendalam, walaupun kita berbeda - beda suku dan agama, intinya tetap jaga keutuhan Negara sesuai cita-cita pejuang terdahulu kita," tutur Rahmat Sururi.
Selepas upacara, dilanjutkan dengan silaturahmi antara karyawan dan manajemen Pelindo Gruop sebelum meninggalkan lokasi upacara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: