Ditabrak Motor Tanpa Nopol, Pejalan Kaki Meninggal Dunia di TKP

Ditabrak Motor Tanpa Nopol, Pejalan Kaki Meninggal Dunia di TKP

Pejalan kaki meninggal dunia usai ditabrak motor tanpa nopol-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Nasib tragis dialami oleh seorang pejalan kaki atas nama Arianto (43), warga kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur.

Korban yang saat itu tengah berjalan kaki di luar badan jalan tertabrak satu unit sepeda motor yang yang dikendarai oleh Ludi (35) warga Kelurahan Parit Culun I, Kecamatan Muarasabak Barat.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung P Soegiono dalam keterangannya menjelaskan, Laka Lantas ini terjadi pada hari Rabu 6 September 2023, sekitar pukul 19.00 wib.

"TKP nya di jalan lintas Muara Sabak - Nipah Panjang, Keluraha Talang Babat, atau tepatnya di depan kantor Puskesmas Muarasabak Barat yang lama," jelasnya.

BACA JUGA:Gak Banyak Tingkah, Ini 5 Zodiak Perempuan jadi Istri Terbaik, Lebih Mandiri

BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Paling Manja dan Bergantung pada Pasangan

Untuk kronologis kejadian sendiri bermula saat Ludi yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 tanpa Nomor Polisi (Nopol), melaju dari arah Simpang Arab hendak menuju Simpang Babat dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat itu, kondisi di TKP sangat minim penerangan lampu jalan, sehingga membuat jarak pandan pun kurang terlalu baik akibat suasana di sekitar TKP yang gelap.

"Saat itu pengendara sepeda motor melaju terlalu kepingie, sehingga menabrak pejalan kaki tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Tanjab Timur ini.

Tabrakan ini membuat pengendara motor terpental sekitar 5 meter dari titik tabrakan dan mengakibatkan dirinya mengalami cidera ringan.

BACA JUGA:Penghentian Mobilitas Angkutan Batu Bara di Jambi Masih Berlanjut, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

BACA JUGA:BMKG Jambi Sebut Visibility di Sekitar Bandara Normal, Ini Penyebabnya

"Sedangkan pejalan kaki tersebut mengalami luka cukup parah, terutama dibagian kepala dan membuat dirinya meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Saat ini untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Tanjab Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: